Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jadi Tuan Rumah LFN, GOR David-Tony Bakal Dipermak

Oleh Aslan , dalam Gorontalo Headline Sportivo , pada Rabu, 20 Juni 2018 | 09:57 WITA Tag: ,
  


GORONTALO, Hargo.co.id – Pemerintah Kabupaten Gorontalo ternyata sangat menyambut baik rencana pembenahan GOR David-Tony jelang digulirnya perhelatan Liga Futsal Nasional (LFN) grup C dan juga Kejurda Futsal Bupati Cup 2018 September mendatang.

Keseriusan dan dukungan positif pemda Kabupaten Gorontalo tersebut disampaikan rabu malam kemarin saat silaturahim Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Gorontalo, Iyan Ayuba, Ketua Asosiasi futsal Kabupaten (AFKAB) Gorontalo, Sofyan Ishak,SE,MM, dan Ketua KONI Kab. Gorontalo Helmin P Hippy dengan Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, yang juga Ketua Askab PSSI Gorontalo.

BACA  Terkait Protokol Kesehatan, Doni Monardo Ingatkan Seluruh Kepala Daerah

“Bupati langsung mengapresiasi dan memerintahkan jajarannya untuk melakukan pembenahan lapangan futsal indoor bertaraf nasional di GOR David Tonny,” ujar Ketua AFP Gorontalo, Iyan Ayuba saat dikonfirmasi Gorontalo Post terkait kabar tersebut.

BACA  Terkait Penyaluran Vaksin, 120 Orang Tenaga Medis Diberi Bobot

Ditambahkannya pula, Pemda Gorontalo akan menyiapkan infrastruktur seperti lantai Interlock standar nasional, melalui pembiayaan APBD , dan infrastruktur lainnya, sehingga lapangan dapat digunakan secara multi fungsi untuk cabor lainnya seperti takraw, volly, basket, bulutangkis dan lainnya.

BACA  Tekan Penyebaran Covid-19 Saat Pilkada, Ini 12 Hal Baru di TPS

“Selain itu, nantinya GOR David-Tony juga akan dipersiapakan untuk Kejurnas FFI CHAMPIONSHIP 2019, dan Pra PON Futsal 2019 mendatang. Sehingganya kami mohon dukungan dan doa dari seluruh pecinta futsal di Gorontalo,” harap Iyan Ayuba.(ysn/hg)


Komentar