Sabtu, 27 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jaga Jarak, Hamim Pou Paparkan Kinerja di Ruang Terbuka

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo Kab. Bone Bolango , pada Jumat, 18 Desember 2020 | 17:05 PM Tag: , , , ,
  Bupati Bone Bolango, Hamim Pou saat bertatap muka dengan Pimpinan OPD, Wartawan dan LSM yang digelar di depan kantor bupati. (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Salah satu yang menjadi kendala pemerintah ketika menggelar rapat yakni menjaga jarak. Itu terlihat ketika ruangan yang digunakan sempit, sementara penerapan protokol kesehatan Covid-19 seperti menjaga jarak harus dijalankan.

Guna menyikapi hal tersebut, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menggelar rapat di ruang terbuka. Maklum, peserta rapat kali ini cukup banyak karena pimpinan OPD, wartawan dan LSM. Ini terkait dengan pemaparan hasil kinerja Pemda Bone Bolango di kepemimpinan Hamim Pou.

Rapat pemaparan hasil karya pembangunan daerah selama 10 tahun kepemimpinan Hamim Pou itu, digelar di depan Kantor Bupati Bone Bolango pada Jumat (18/12/2020). Meski terlihat sederhana, namun kegiatan yang digelar di ruang terbuka itu, secara penuh menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Dalam kegiatan itu seluruh undangan maupun penyelenggara yang hadir diwajibkan memakai masker, bahkan jarak tempat duduk diatur sesuai standar Protokol Kesehatan.

Para pimpinan OPD, Wartawan dan LSM saat mengikuti rapat pemaparan kinerja Bupati Bone Bolango, Hamim Pou. (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)
Para pimpinan OPD, Wartawan dan LSM saat mengikuti rapat pemaparan kinerja Bupati Bone Bolango, Hamim Pou. (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)

Di sela pemaparan prestasi dan kinerjanya saat memimpin Bone Bolango, Bupati Hamim Pou tak bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh tamu undangan untuk selalu disiplin dan patuh terhadap Protokol Kesehatan, terlebih Bone Bolango saat ini masih berada do zona kuning penyebaran Covid-19.

“Saat ini Bone Bolango tercatat telah beranjak dari zona merah ke zona kuning, dan oleh sebab itu untuk bisa mencapai ke zona hijau, kita perlu bersama-sama bersinergi dalam menerapkan disiplin Protokol Kesehatan di lingkungan masing-masing,”kata Hamim Pou.

Melalui kesempatan itu Hamim Pou yang akan kembali memimpin Bone Bolango di periode kedua menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungannya serta semua lapisan Masyarakat, untuk tetap disiplin Protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan, saat melaksanakan aktivitas di luar rumah. (zul/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar