Selasa, 18 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jajaki Koalisi Pilwako, Demokrat Pinang Marten Taha Ikut Penjaringan Bakal Calon

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Sabtu, 8 April 2017 | 14:39 PM Tag: , , , , ,
  

Menurut Marten Taha, ada dua poin yang menjadi pembahasan dalam pertemuan. Pertama berkaitan langkah Demokrat melakukan penjaringan bakal calon Walikota. “DPC Demokrat memberitahukan adanya surat keputusan DPC Demokrat yang akan melakukan penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota dalam menghadapi Pilwako Gorontalo 2018 mendatang,” terang Marten Taha.

Kedua, DPC Demokrat mengundang terbuka Marten Taha ikut berpartisipasi dalam penjaringan tersebut. “Tentu ini adalah bentuk keterbukaan demokrasi di Kota Gorontalo, inilah konfigurasi politik yang sangat indah, dalam tatanan demokrasi kita,” ungkap Marten Taha.

“Saudara kami dari DPC Demokrat memiliki satu keinginan untuk merawat demokrasi yang santun, menghargai dan menghormati bersama, dan saya tentu sangat merespon dan mendukungnya,” sambung Marten Taha.

Menurut Marten, walaupun belum ada pembicaraan terkait pasangan bakal calon figur mana dan figur mana yang akan digadang, tetapi pihaknya melihat niat baik DPC Demokrat yang ingin mencirikan sebuah demokrasi yang indah di Kota Gorontalo. “Dan Golkar sendiri tentu juga sepaham dengan keinginan berdemokrasi santun dan kebersamaan yang ditawarkan. Dan memang secara internal Golkar sampai saat ini juga belum ada penetapan siapa yang akan diusung sebagai bakal calon pada Pilwako,” ujar Marten Taha.

Menurut Marten Taha, secara mekanisme partai, ada alur yang akan ditempuh secara teknis oleh internal Golkar. “Saya juga sangat merespon itu, bahwa Golkar sendiri sekali lagi menganut komitmen kebersamaan,” tandasnya.(wan/gip/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar