Selasa, 26 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jalan di Ponelo Kepulauan Dibangun pada 2021, Anggarannya Rp 7 M

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara Legislatif , pada Rabu, 2 Desember 2020 | 08:05 WITA Tag: ,
  Anggota DPRD Gorut, Gustam Ismail


Hargo.co.id, GORONTALO – Harapan masyarakat di Ponelo Kepulauan tak lama lagi akan terwujud. Maklum, setelah sekian lama dinanti-nantikan masyarakat, akhirnya jalan di Ponelo Kepulauan segera dibangun dengan anggaran Rp 7 miliar.

Informasi yang berhasil dihimpun, pemerintah telah menganggarkan pada APBD 2021. Ini juga ikut dibenarkan oleh Anggota DPRD Gorontalo Utara, Gustam Ismail ketika dihubungi media ini. Menurut politisi PKS ini, pembangunan jalan tersebut telah dibahas bersama pemerintah daerah.

BACA  Vaksin Covid-19 Bakal Sasar 1.041 Warga Gorontalo Utara

“Tahun anggaran mendatang pembangunannya akan dimulai. Jadi tidak ada alasan lagi untuk menunda-nunda pembangunan jalan tersebut,” tegasnya.

BACA  Ini Tanggapan Wakil Ketua DPRD Bone Bolango Terkait Penunjukan Kapolri Baru

Lanjut katanya, pembangunan jalan tersebut telah lama dinantikan oleh masyarakat. Jika pembangunannya terwujud maka perekonomian masyarakat pun akan mengalami peningkatan.

“Jalan itu sangat penting dan bermanfaat bagi masyarakat dalam menunjang berbagai aktivitas sehari-hari. Olehnya pembangunannya harus menjadi prioritas untuk dapat terealisasi di tahun anggaran mendatang. Dan tentunya sebagai wakil rakyat, saya akan mengawal pembangunan jalan tersebut mulai dari perencanaannya hingga selesai pelaksanaannya,” kuncinya. (abk/hg)


Komentar