Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jalan Kaki ke KPU, Nelson – Hendra Diarak Pendukung

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Kab. Gorontalo Kabar Politik KPU , pada Jumat, 4 September 2020 | 17:05 WITA Tag: , , ,
  Paslon Nelson - Hendra saat berjalan kaki menuju KPU Kabupaten Gorontalo dari kantor DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo, Jumat (4/9/2020). (Foto : Deice Pomalingo)


Hargo.co.id, GORONTALO – Calon Bupati Nelson Pomalingo dan Calon Wakil Bupati Hendra Hemeto Kabupaten Gorontalo resmi mendaftarkan diri di KPU sebagai kandidat yang akan bertarung di Pilkada serentak tahun 2020, Jumat (4/9/2020).

Paslon Nelson – Hendra saat berjalan kaki menuju KPU Kabupaten Gorontalo dari kantor DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo, Jumat (4/9/2020). (Foto : Deice Pomalingo)

Pantauan Hargo.co.id, paslon ini memilih jalan kaki menuju KPU Kabupaten Gorontalo dari kantor DPD II Golkar. Mereka diarak oleh pendukungnya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Lantunan lagu salawat terdengar merdu mengiringi perjalanan paslon Nelson – Hendra Hemeto.

BACA  Perpustakaan Amanah di Gorontalo Terbaik Enam Nasional

“Mengapa kami memilih jalan kaki? Karena kami tidak mau terjadi kemacetan di jalan yang akan dilalui pak Nelson dan pak Hendra,” ucap Ketua DPD II Golkar Bone Bolango, Zainudin Pedro Bau yang ikut mengantar pasangan Nelson – Hendra.

BACA  Terkait Gugatan Masa Jabatan, Kuasa Hukum Hamim Pou Optimis Menang

Tepat pukul 15.40 Wita, tim pemenangan serta paslon yang diusung PPP – Golkar tiba di KPU Kabupaten Gorontalo. Oleh KPU, tim pemenangan tidak diizinkan masuk ke dalam ruangan. Yang diizinkan hanya paslon bersama istri. Ini sesuai dengan protokol Covid-19.

BACA  Wakili Kaum Perempuan, Merlan Uloli Ingin Ukir Sejarah

Sebelumnya, pasangan yang dikenal dengan NDH (Nelson Dan Hendra) ini melakukan deklarasi sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo di kantor DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo.(rwf/hg)


Komentar