Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jalan Pongongaila-Ayumolingo Rusak Parah

Oleh Deice Pomalingo , dalam Advertorial Legislatif , pada Rabu, 21 Oktober 2020 | 20:05 WITA Tag:
  Aleg PKS, Safrudin Hanasi saat turun lapangan guna melihat kondisi jalan yang rusak. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Perhatian pemerintah daerah dituntut untuk memperbaiki jalan yang ada di dua desa tersebut yang kondisinya semakin parah. Hal ini diungkapkan Safrudin Hanasi, Ahad (18/10/2020) usai turun lapangan.

Aleg PKS ini mengatakan, jalan ini memang sudah lama dikeluhkan masyarakat. Pasalnya, jalan sepanjang 3 kilometer ini, memang sangat parah. Semua kendaraan enggan melewati jalan tersebut, terutama kendaraan roda tiga pun enggan melewati jalan tersebut.

BACA  Jelang Mubes Lamahu, Gubernur Gorontalo Ingatkan Protokol Kesehatan

“Saya berharap pada pemerintah untuk bisa memperhatikannya apalagi memang kondisi jalan saat ini  sudah rusak parah,” jelas Safrudin.

Lanjut dikatakan Safrudin, kondisi jalan yang sangat parah   tentunya berdampak pada aktivitas masyarakat.

BACA  Terapkan Protokol Kesehatan, Satpol PP Beri Edukasi ke Pengemis

“Apalagi akses jalan itu merupakan akses jalan utama yang menghubungkan dua desa tersebut, dengan kondisi saat ini tentunya sangat berdampak pada perekonomian masyarakat,” jelas Aleg dua periode ini.

Ia berharap jelang akhir tahun ini aka nada perhatian pemerintah dalam hal ini OPD untuk bisa memasukkan perbaikan jalan tersebut untuk bisa dikerjakan di tahun anggaran 2021 nanti.

BACA  Matran Lasunte Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

“Semoga saja bisa menjadi perhatian dan tentunya bisa ditindaklanjuti di tahun 2021 mendatang, harap aleg dapil Pulubala ini. (wie/adv/hg)


Komentar