Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jalan Sehat Bersama Jamkrindo, Hadiah Motor Menanti 

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Sabtu, 18 Agustus 2018 | 05:00 Tag: ,
  

Hargo.co.id  GORONTALO – Jalan sehat bersama Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) dihelat pagi ini (19/8). Jalan sehat yang merupakan bagian dari kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri ini mengambil start dan finish di lapangan taruna remaja, Kota Gorontalo. Gubernur Rusli Habibie bersama Asisten Deputi Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Kementerian BUMN Indriani Widiastuti dan Dirut Perum Jamkrindo Randi Anto akan turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Bukan cuma itu, jalan sehat bersama Jamkrindo yang melibatkan lebih dari 2 ribu peserta ini, terdapat puluhan doorprize. Satu unit sepeda motor menjadi hadiah utama, dan bisa langsung dibawa pulang bagi siapa saja yang beruntung.

Ada pun route jalan sehat, yakni mengambil start di lapangan taruna remaja, melintasi Jl Pertiwi hingga simpang tiga dealer Suzuki, ke arah Jl Nani Warabone hingga ke bundaran tugu saronde, berbelok ke simpang empat SMA Muhammadiyah, belok kanan ke Jl Hos Cokroaminoto, melintasi depan Citi Mall, belok kanan Jl Sultan Botutihe menuju simpang empat Masjid Agung Baiturrahim, belok kiri ke JL Nani Wartabone dan finish di lapangan taryna remaja, Kota Gorontalo.

“Jamkrindo memiliki komitmen untuk mengajak masyarakat Gorontalo hidup sehat. Dan Gorontalo Post sangat mendukungnya,”ujar Direktur Gorontalo Post Media Promo Haryanto Hamzah. Kegiatan ini yang dimulai sejak pukul 06.00 pagi ini, disupport penuh Gorontalo Post.

Menurutnya, iven jalan sehat bersama Jamkrindo, juga dirangkaikan dengan HUT RI ke 73 dan turut mensukseskan Asian Games yang akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo mulai hari ini di Jakarta dan Palembang. (tro/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar