Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jalan Sehat Gerakan Xtra: Kado Khusus HUT Kota Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Senin, 20 Maret 2017 | 20:24 WITA Tag: , ,
  


KOTA,hargo.co.id – Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, Ahad (19/3) pagi pukul 06.00 wita lebih ramai dari biasanya.

Ribuan orang berkumpul dengan mengenakan baju berwarna biru. Tak heran kondisi itu membuat Lapangan Taruna Remaja menjadi membiru.

Selang beberapa saat, ribuan warga tersebut membentuk barisan. Ditandai pelepasan balon, Walikota Gorontalo Marten Taha melepas barisan yang memadati lapangan Taruna Remaja.

Iring-iringan pejalan kaki mengular hingga lebih dari 500 meter. Di antara pejalan kaki itu ada Walikota Gorontalo Marthen Taha, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Asisten Pembangunan Setda Provinsi Gorontalo Anis Naki, General Manager Sales Sulawesi North Region XL Ivan Priyahutama, General Manajer Finance & Manage Service North Region XL Mozes Haryanto, Direktur Utama Gorontalo Post Grup Moh.Sirham dan Wakil Direktur Femmy Udoki.

BACA  Polisi Musnahkan Bahan Baku dan Miras di Bone Bolango

Tak ketinggalan sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot dan Pemkab Gorontalo, instansi vertikal maupun pimpinan perusahaan swasta di Kota Gorontalo serta masyarakat umum.

Bertepatan perayaan HUT Kota Gorontalo ke-289, suasana jalan sehat gerakan Xtra benar-benar meriah. Jalan sehat yang diselenggarakan XL Gorontalo bekerjasama Gorontalo Post itu disambut antusias warga.

Apalagi pelaksanaan jalan sehat diisi berbagai hadiah menarik. Seperti voucher XL 50-100 ribu, mesin cuci, kulkas, logam mulia emas, sepeda hingga doorprize berupa sepeda motor.

BACA  Presiden Tak Ingin Libur Jadi Titik Penyebaran Covid-19

Walikota Gorontalo Marten Taha mengungkapkan, dirinya sangat gembira dengan dilaksanakannya jalan sehat Gerakan Xtra. Apalagi kegiatan tersebut bertepatan dengan HUT Kota Gorontalo ke-289.

“Ini menjadi kado khusus bagi HUT Kota Gorontalo,” ungkap Marten Taha.

Ia menambahkan, Pemkot Gorontalo sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang memotivasi dan menyehatkan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Gorontalo kami menyampaikan terima kasih kepada Gorontalo Post dan XL. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dan bisa diikuti oleh masyarakat,” kata Walikota

General Manager Finace & Manage Service XL Nort Mozes Haryanto juga mengaku gembira bisa ikut memeriahkan HUT Kota Gorontalo melalui Jalan Sehat Gerakan Xtra. Kegiatan itu sendiri merupakan langkah XL dalam memperkenalkan jaringan baru XL.

BACA  Proyek Jalan Pilolalenga - Biluhu Ditargetkan Selesai Akhir Tahun

“Yaitu jaringan Xtra luas, 2X lebih kuat di dalam ruangan dan 6X lebih luas,” ungkap Mozes.

Hal senada disampaikan, General Manager Sales Sulawesi North Region XL Ivan Priyahutama. Sejalan dengan memperkenalkan jaringan baru, XL akan terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Gorontalo.

“Kedepannya, pada kuartal ke-3 nanti kita akan mengadakan launching jaringan 4G XL di Gorontalo,” ujar Ivan Priyahutama. (tr-55/san/hargo)


Komentar