Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jalan Sehat, Hamim – Merlan Sapa Warga Bulango Selatan

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Senin, 28 September 2020 | 11:30 WITA Tag: , ,
  Calon Bupati Hamim Pou (Ke tiga dari kiri) dan Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli (Pertama dari kiri) melayani permintaan warga untuk foto bersama saat jalan sehat di Kecamatan Bulango Selatan, Senin (28/9/2020). (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Mengawali awal pekan, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan Merlan Uloli (HPMU) melakukan olahraga pagi dengan jalan sehat mengelilingi wilayah Kecamatan Bulango Selatan, Senin (28/9/2020) pagi.

BACA  Wakili Kaum Perempuan, Merlan Uloli Ingin Ukir Sejarah

Setiap warga yang dilewati, Hamim Pou dan Merlan Uloli tak lupa untuk menyapa mereka. Beberapa kali juga Hamim dan Merlan melayani permintaan warga untuk foto bersama. Keduanya terlihat ramah melayani permintaan warga tersebut.

BACA  Pemprov Gorontalo Santuni Korban Kebakaran di Boalemo
Calon Bupati Bone Bolango, Hamim Pou memakaikan masker kepada warga yang ditemui tidak mengenakan masker. (Foto : Istimewa)
Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli memakaikan masker kepada seorang nenek di Kecamatan Bulango Selatan. (Foto : Istimewa)

Pada jalan sehat itu, Hamim Pou dan Merlan Uloli juga terlihat memakaikan masker kepada warga yang ditemui tidak mengenakan masker.

“Tetap pakai masker ya. Covid-19 atau virus Corona belum berakhir. Tetap patuh dengan protokol kesehatan,” ujar Hamim.

BACA  Jelang Kampanye, Hamim Pou Pamitan ke Warga Bone Bolango

Kegiatan jalan sehat ini sendiri mengambil garis start dari rumah pemenangan HPMU Tapa – Bulango.(adv/rwf/hg)


Komentar