Kamis, 29 September 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jalan Trans Sulawesi Kembali Makan Korban 

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 26 September 2018 | 01:00 Tag: , ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Jalan Trans Sulawesi yang ada di wilayah Pohuwato kembali menelan korban. Kali ini perempuan bernama Rusni Tatambihe meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarai oleh pacar sang anak menabrak kios milik masyarakat.

Informasi yang berhasil dirangkum, kejadian tersebut terjadi Selasa (25/9) sekitar Pukul 13.30 Wita di Desa Ayula, Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato. Pada saat itu, pengemudi sepeda motor, Haikal Lasale (18) warga Desa Maleo, Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion DM 3251 AM.

Pada saat itu, Haikal Lasale membonceng ibu sang pacar yakni Rusni Tatambihe (48), warga Desa Maleo, Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato. Diduga karena kurang berhati-hati, motor Haikal tiba-tiba berjalan kearah kanan jalan dan menabrak gundukan tanah serta bablas ke kios milik masyarakat yang berada pada sisi jalan.

Akibatnya, pengendara mengalami luka-luka, begitu pula dengan Rusni Tatambihe. Hanya saja, pada saat itu Rusni Tatambihe langsung meninggal dunia, sedangkan Haikal, dilarikan ke Puskesmas Randangan untuk mendapatkan pertolongan. (Baca selengkapnya di Gorontalo Post edisi Rabu 26 September 2018)

Kapolres Pohuwato, AKBP Hi. Dafcoriza,SIK,M.Sc melalui Kasat Lantas AKP Okta Rahmansyah,SIK membenarkan adanya kejadian tersebut. Untuk sementara waktu, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan terkait dengan kejadian tersebut.

ìPenumpangnya meninggal dunia, sedangkan pengemudi mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Untuk penyebabnya, kami masih akan selidiki dulu,î pungkasnya. (kif/hg)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Komentar