Jumat, 7 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



James Milner Berharap Liverpool Bisa Pertahankan Posisinya

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Kamis, 13 April 2017 | 15:59 Tag: ,
  

Hargo.co.id – Liverpool saat ini memang masih duduk di peringkat tiga klasemen Premier League. Meski begitu, posisi mereka belum aman karena Manchester City unggul satu laga dan jika laga tersebut berhasil dimenangi, mereka memiliki 1 poin lebih banyak dari The Reds.

Itu belum termasuk Manchester United dan Arsenal yang jelas tak mau menyerah begitu saja dalam perebutan empat besar.

Apalagi, kompetisi Premier League masih menyisakan enam pertandingan, belum ada tim yang dapat dianggap berada pada tempat yang aman di posisi empat besar. Pemain Liverpool, James Milner, berharap timnya dapat menjaga fokus hingga akhir musim untuk memastikan mereka dapat bertahan di posisi empat besar.

“Posisi kami di klasemen sementara membuat hasil yang diraih tim-tim lain tidak dapat memberikan pengaruh terhadap kami. Kami paham bahwa apabila kami dapat meraih kemenangan di sisa musim, kami akan mencapai target yang kami inginkan,” ujar James Milner dalam wawancara kepada Sky Sports.

James Milner tidak ingin Liverpool terpengaruh oleh hasil yang diraih oleh tim-tim lain, dan berharap mereka dapat menjadi satu-satunya tim yang mempengaruhi peluang mereka mengakhiri kompetisi 2016/17 pada posisi empat besar.

“Kami memiliki permasalahan cedera di berbagai posisi. Pada tahap seperti ini dalam sebuah musim, kami hanya dapat berjuang untuk bertanding sebaik mungkin di sisa musim. Kami hanya perlu meningkatkan konsistensi, semangat untuk berjuang keras selalu ada di dalam skuat ini,” tutup Milner mengenai peluang Liverpool mengakhiri kompetisi Premier League pada posisi empat besar. (rap/JPG/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar