Selasa, 30 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



James Rodriguez Kecewa dengan Keputusan Zinedine Zidane

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Kamis, 6 April 2017 | 15:49 PM Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Real Madrid baru saja sukses mengalahkan Leganes dengan skor yang cukup meyakinkan, 4-2. Empat gol Los Merengues dicetak oleh James Rodriguez dan hat-trick Alvaro Morata yang tercipta di menit ke-18, 23 dan 48.

Namun ada satu hal yang mencuri perhatian dalam laga tersebut, yaitu saat James Rodriguez digantikan oleh Isco di menit ke-72, pemain asal Kolombia itu seperti tak terima dan melampiaskan kekecewaannya dengan cara meninju atap bangku cadangan.

Menanggapi hal ini, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane pun akhirnya angkat bicara.

“Saya belum berbicara pada James Rodriguez. Tetapi sangatlah normal jika seorang pemain selalu ingin berkontribusi selama 90 menit,” ujar Zidane pada konferensi pers.

“James bermain dengan sangat baik di pertandingan kontra Leganes. Saya sangat senang dengan performanya dan tidak mempermalahkan apa yang dilakukannya saat digantikan oleh Isco,” lanjut manajer yang kini berusia 44 tahun itu.

Menurut Zidane, kekecewaan yang diperlihatkan oleh James Rodriguez juga pernah terjadi pada pemain Madrid lainnya, Karim Benzema. Bahkan menurutnya, reaksi yang diperlihatkan eks pemain AS Monaco itu sangatlah wajar, karena hal tersebut menunjukkan bahwa dirinya ingin menjadi bagian penting dari timnya.

Sepertinya memang sangat wajar jika kita melihat kekecewaan yang dirasakan James Rodriguez, pasalnya ia memang bermain dengan sangat baik dalam laga tersebut dan juga membuka keunggulan timnya. (rap/JPG/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar