Selasa, 4 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jamin Kenyamanan Tamu, Hotel Aston Gorontalo Terapkan Protokol Kesehatan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo , pada Senin, 30 November 2020 | 15:05 WITA Tag: , , ,
  Penerapan protokol kesehatan dengan dilakukan rapid test oleh Hotel Aston Gorontalo guna menjamin kenyamanan tamu. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Guna menciptakan rasa nyaman bagi tamu ataupun traveler yang berwisata dan akan menginap, ASTON Gorontalo Hotel & Villas menerapkan Protokol Kesehatan di lingkungannya dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Penerapan Protokol kesehatan itu dimulai dari melakukan rapid test Covid-19 kepada seluruh karyawan yang dilaksanakan secara rutin oleh pihak Manajemen Hotel, itu dimaksudkan agar keamanan dan kenyamanan tamu benar-benar terjamin dengan baik ketika menginap atau melaksanakan event di Hotel ternama di Kota Gorontalo itu.

BACA  Kehadiran DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo Dapat Apresiasi Dari Wagub

“Rapid test untuk semua karyawan telah diadakan pada tanggal 24 November 2020 bertempat di Ruang Diyonumo 3 ASTON Gorontalo Hotel & Villas. Karyawan dari seluruh departemen telah mengikuti rapid test ini dan semuanya berlangsung lancar dengan hasil yang baik,”kata Alain John- John Siwy, General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas, kepada Hargo.co.id Rabu (2/12/2020).

BACA  Wagub Gorontalo: Rakerda Itu Perlu Untuk Refleksi Dan Evaluasi Kinerja Tahun Sebelumnya

Lanjut GM ASTON Gorontalo Hotel & Villas itu juga menambahkan, selain mengadakan Rapid Test secara rutin, penerapan Protokol Kesehatan juga diberlakukan bagi seluruh karyawan maupun tamu yang di wajibkan memakai masker.

“Semua karyawan wajib mengenakan masker dan menjaga jarak. Itu juga berlaku bagi setiap tamu yang berkunjung ke Hotel Kami. Selain itu kita juga secara rutin melakukan penyemprotan desinfektan dan menyiapkan hand sanitizer di sejumlah titik yang ada dalam area Hotel, bahkan kami juga memasang poster himbauan 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) yang kami aplikasikan di beberapa titik terutama area publik,”tutup Alain John- John Siwy.(zul/hg)

BACA  Usai Divaksin Covid-19, Ini 5 Hal yang Wajib Dilakukan Agar Tak Terinfeksi

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar