Sabtu, 6 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jangan Lupa Patuhi Protokol Kesehatan Saat Pilkada

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Kab. Gorontalo , pada Selasa, 13 Oktober 2020 | 19:05 WITA Tag: , ,
  Pjs. Bupati Kabupaten Gorontalo saat diwawancarai usai melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Limboto Barat, Selasa (13/10/2020)


Hargo.co.id, GORONTALO – Penjabat Bupati Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Gorontalo, Mitra Tuna kembali mengingatkan agar warga tidak lupa dengan protokol kesehatan saat pelaksanaan Pilkada.

“Tidak hanya di kecamatan ini, tetapi di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo, penerapan protokol sering kita sampaikan. Apalagi menghadapi Pilkada, itu (protokol kesehatan) harus dikedepankan,” ujar Mitran Tuna saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Limboto Barat, Selasa (13/10/2020).

BACA  Warga Kabupaten Gorontalo Diimbau Siaga Bencana

Dalam kunjungan itu, Pjs Bupati juga melakukan pengecekan kesiapan pemerintah Kecamatan Limboto Barat untuk mensukseskan Pilkada. Dirinya berjanji akan mendukung pemerintah kecamatan dan daerah dalam suksesnya Pilkada serentak.

BACA  Azis Syamsuddin Sebut Gorontalo Butuh Perhatian Khusus

“Mulai dari fasilitasnya sampai pada menyosialisasikan, insyaallah kami akan lakukan. Kami juga memberikan informadi menyangkut pentingnya partisipasi masyarakat dalam Pilkada,” kata Mitran.(HARGO)

BACA  Tak Ada Sanksi Push Up Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan di Limboto

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar