Kamis, 2 April 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jangan Matikan HP, Staf Setwan Diminta Standby di Rumah

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Advertorial Kab. Gorontalo Utara Legislatif , pada Selasa, 24 Maret 2020 Tag:
  Sekwan Gorontalo Utara, Fahrudin Lasulika


Hargo.co.id, GORONTALO – Para staf di Sekretariat Dewan (Setwan) Gorontalo Utara diminta untuk standby di rumah. Sehingga handphone (HP) harus tetap aktif, karena sewaktu-waktu bisa dihubungi.

Penegasan ini disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan) Gorontalo Utara, Fahrudin Lasulika usai memimpin rapat kemarin. Rapat tersebut membahas soal sistem kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) selama bekerja di rumah.

“Kesimpulannya, untuk aktivitas pekerjaan tetap dilaksanakan sebagaimana mestinya, hanya saja para pegawai itu standby di rumah masing-masing dan handphone (HP) harus tetap aktif agar ketika dihubungi sewaktu-waktu langsung terhubung,” ungkapnya.

Untuk pekerjaan lainnya yang butuh segera untuk ditangani tentu harus tetap dilaksanakan oleh para pegawai.

“Yang masing mempunyai tugas dan tanggung jawab terhadap pekerjaan yang harus segera diselesaikan, itu harus dilaksanakan,” tegasnya.

Fahrudin Lasulika juga menegaskan bahwa untuk menjaga kebersihan, dirinya telah menginstruksikan kepada aparaturnya yakni Bagian Humas untuk menyediakan fasilitas pencuci tangan untuk ditempatkan di beberapa tempat di kantor DPRD Gorut.

“Saya telah menginstruksikannya untuk segera mungkin menyediakan fasilitas pencuci tangan yang akan ditempatkan di pintu masuk dan tempat lainnya, sebagai upaya pencegahan dan menjaga kebersihan,” tandasnya. (abk/adv/hg)