Sabtu, 8 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jangkau Nasabah, BSG Perluas Mesin ATM ke Mananggu 

Oleh Sunarto Nusi , dalam Finance Kab. Boalemo , pada Rabu, 20 November 2019 | 09:05 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Usai menambah mesin ATM di kawasan RSUD Tani dan Nelayan (RSTN) Kabupaten Boalemo, kembali Bank Sulut Gorontalo (BSG) Cabang Tilamuta memperluas jaringan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) guna memudahkan transaksi keuangan nasabah.

Perluasan layanan bukti kepedulian Direksi BSG Pusat hingga Cabang Tilamuta itu, yakni menempatkan mesin ATM di wilayah bagian Barat Kabupaten Boalemo, tepatnya di Mananggu. Menariknya, mesin ATM ini berada tepat di kawasan salah satu minimarket di Mananggu. Tujuannya untuk lebih memudahkan akses masyarakat sebagai nasabah dan costumer ketika membutuhkan dana tunai.

Hadirnya mesin ATM Banks SulutGo ini pun perlahan mendapat apresiasi kalangan warga Mananggu. Tidak hanya para nasabah, namun juga dari kalangan masyarakat umum. Pasalnya, bertambahnya mesin ATM BSG tersebut makin memperkuat dan menunjang roda ekonomi masyarakat, khususnya di Kecamatan Mananggu.

“Kami sangat bangga dan senang hadirnya mesin ATM Bank SulutGo di Mananggu. Ini akan mendukung kemudahan warga ketika bertransaksi. Sehingga tidak perlu lagi jauh-jauh ke Paguat dan Tilamuta,” terang Ika ditemui saat menggunakan mesin ATM dimaksud.

Sementara itu, Branch Manager BSG Cabang Tilamuta, Hamid Hasan menyampaikan, peluncuran mesin ATM BSG tersebut sebagai wujud komitmennya menjawab kebutuhan masyarakat dan meningkatkan pelayanan prima bagi nasabah dan costumer Bank Sulut-Gorontalo,” beber Hamid Hasan.

Diluncurkannya mesin ATM ini, otomatis BSG Cabang Tilamuta kini punya 8 unit. Masing-masing terbagi 4 unit di wilayah Kecamatan Tilamuta, 1 unit Cabang Pembantu (Capem) Paguyaman, 1 unit pada Kantor Kas seputaran Kantor Bupati Boalemo, 1 unit di Kecamatan Wonosari dan 1 unit lagi di Kecamatan Mananggu. (nrt/hg)


Komentar