Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Janji Jiwa Gorontalo, Penghasilan Meningkat Saat New Normal

Oleh Berita Hargo , dalam Podcast Lantai4 , pada Senin, 28 Desember 2020 | 10:05 WITA Tag: ,
  Direktur Hargo.co.id, Kristina Udoki saat memandu Podcast Lantai4 yang menghadirkan narasumber, pengelola Janji Jiwa Gorontalo, Reza Patria. (Foto: Agustinawati Said/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO –  Ada suatu fenomena yang dialami Janji Jiwa Gorontalo di tengah pandemi. Ketika usaha lain mengalami penurunan omset, lain halnya usaha yang dikelola oleh Reza Patria.

Melalui bincang-bincang pada Podcast Lantai4 yang disiarkan melalui Hargo Channel, Reza Patria mengungkapkan jika usahanya meningkat 30 hingga 40 persen di tengah pandemi Covid-9. Artinya, itu jika dibandingkan dengan sebelum Covid-19 mewabah di Gorontalo.

BACA  Jelang Malam Pergantian Tahun, Sejumlah Jalan di Gorontalo Ditutup

“Saya tidak tahu kenapa seperti itu. Tapi saya menduga jika itu terjadi karena sebelumnya masyarakat Gorontalo sempat berada di rumah. Mungkin itu euphoria sendiri setelah lama di rumah. Saya merasakan itu, bahkan terus meningkat,” kata Reza Patria.

BACA  Polsek Dungingi Tutup Sejumlah Mini Market

Masih pada kesempatan yang sama, Reza Patria mengungkapkan jika pada New Normal ini justru banyak UMKM yang bertumbuh. Itu juga oleh Reza Patria dinilai suatu fenomena.

“Entah karena permintaan yang banyak hingga mencul suplai atau hanya karena tuntutan keadaan karena orang-orang lebih banyak di rumah,” katanya.

BACA  Polri Siap Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 di Gorontalo

Perlu diinfokan bahwa Poscad Lantai4 kali ini, mendatangi narasumber di tempat usahanya. Podcast pada edisi ini tetap dipandu oleh Direktur Hargo.co.id, Kristina Udoki dengan lokasi di Janji Jiwa Gorontalo. (red/hg)

 


Komentar