Senin, 28 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Januari 2020, Mendagri Akan Hadiri Perayaan HUT ke 17 Bone Bolango

Oleh Berita Hargo , dalam Indonesia 99 Kata Kab. Bone Bolango , pada Sabtu, 2 November 2019 | 00:26 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Ada yang menarik dari pertemuan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dengan Mendagri Tito Karnavian pada Jumat (01/11//2019). Yakni, selain melaporkan perkembangan pembangunan di wilayahnya, Hamim Pou juga mengundang Tito Karnavian untuk hadir pada perayaan HUT Bone Bolango pada Januari 2020 mendatang.

BACA  Ini Jadwal Pendaftaran Paslon di KPU Kabupaten Gorontalo

“Alhamdulillah. Jika tak ada halangan, pak Mendagri Tito Karnavian akan hadir pada perayaan HUT ke 17 Bone Bolango, 27 Januari 2020 mendatang,” kata Hamim Pou.

Informasi yang berhasil dihimpun, Hamim Pou bersama Anggota DPR RI, Rachmad Gobel dan Ketua Nasdem Kabupaten Gorontalo, Rustam Akili berkunjung ke Kemendagri. Ketiga politisi Gorontalo ini, diterima Mendagri Tito Karnavian di ruang kerjanya pada Jumat (01/11/2019).

BACA  Saluran Irigasi Tersumbat Sampah, Petani di Desa Permata Meradang

Masih pada kesempatan yang sama, Hamim Pou mengungkapkan bahwa kedatangan Mendagri pada Januari 2020 di Bone Bolango nanti, juga akan meresmikan mall pelayanan publik.

BACA  Ahli Waris Operator Disdukcapil Bone Bolango Terima Santunan

“Beliau juga akan meresmikan mall pelayanan publik,” kata Hamim Pou singkat.

Akhir wawancara, Hamim Pou mengungkapkan bahwa dirinya juga mendapat pesan dari Mendagri agar jangan pernah berhenti berinovasi. Selain itu, menggunakan APBD sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat. (red/hg)


Komentar