Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jasa Raharja Support Kinerja Lantas Polres Gorontalo Kota

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Kamis, 21 Desember 2017 | 11:22 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id Gorontalo – Kemitraan yang dijalin Polres Gorontalo Kota dengan berbagai pihak berbuah positif. Salah satunya kemitraan dengan PT Jasa Raharja (Persero).  menunjang kinerja Polres Gorontalo Kota dalam pengaturan lalu lintas di Kota Gorontalo, PT Jasa Raharja memberikan bantuan berupa rompi dan traffic cone (kerucut lalu lintas,red).

Bantuan rompi dan traffic cone diserahkan Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Gorontalo Fredy E.Ransoen kepada Kapolres Gorontalo Kota AKBP. Yan Budi Jaya,SIK.,MM, di halaman Mapolres Gorontalo Kota, Senin (18/12).

BACA  Gara-Gara Virus Corona, Seorang Ayah Tega Bunuh Anaknya

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung setelah apel pagi Personil Polres Gorontalo Kota yang dihadiri Kapolres Gorontalo Kota, para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kapolsek, perwira, serta staf dan Personel Polres Gorontalo Kota jajaran.

Baik di lingkungan Polres Gorontalo Kota maupun polsek-polsek se-Kota Gorontalo. Bantuan ini diharapkan bisa membantu Polri di lapangan, khususnya berkaitan pelaksanaan tugas lalu lintas (lantas).

BACA  Disuplai dari Ternate, Pemasok Merkuri ke Gorontalo Diciduk

Kepala PT Jasa Raharja Gorontalo Fredy E.Ransoen mengemukakan, bantuan rompi dan traffic cone yang diserahkan ini merupakan bentuk kemitraan antara Kepolisian dan Jasa Raharja. Terutama unit lalu lintas dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. “Kita sangat memahami, petugas satuan lalu linas membutuhkan alat bantu dalam menertibkan arus di jalan raya.

Harapan kita, bantuan ini dapat membantu melancarkan kegiatan petugas di lapangan terutama untuk mengurangi kecelakaan bagi pengguna jalan,” ungkap Fredy. Sementara itu Kapolres Gorontalo AKBP Yan Budi Jaya,SIK.MM mengapresiasi dukungan PT Jasa Raharja (Persero) terhadap kinerja Polres Gorontalo Kota. Khususnya dalam pengaturan lalu lintas di Kota Gorontalo.

BACA  Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Petinggi Jamaah Islamiyah di Lebak

“Hal ini sangat penting dan berguna untuk anggota di lapangan dalam pelaksanaan tugas terlebih kedepan kita akan menghadapi Operasi Lilin 2017,” ungkap Kapolres AKBP Yan Budi Jaya.(san/hg)


Komentar