Jumat, 15 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jasad Wanita Diduga WNI Ditemukan dalam Koper di Tanah Suci

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Kabar Dunia , pada Minggu, 29 November 2020 | 21:05 WITA Tag: ,
  Ilustrasi, Jasad Wanita Diduga WNI Ditemukan dalam Koper di Arab Saudi. (Foto: dickmannsrentacar.com)


Hargo.co.id, ARAB SAUDI – Jasad seorang wanita muda yang diduga Warga Negara Indonesia (WNI) ditemukan di dalam sebuah koper di tanah suci Mekah, Arab Saudi seperti yang dilansir CNNIndonesia.com, pada Minggu (29/11).

Penyelidikan awal yang dilakukan aparat keamanan Saudi menyatakan jasad wanita itu diduga WNI yang berusia 24 tahun. Atasan korban mengatakan yang bersangkutan tidak masuk kerja pada hari Jumat (27/1) saat ditemukannya jenazah tersebut.

BACA  Ogah Lengser, Trump Ngotot Tekan Pejabat Georgia Batalkan Hasil Pemilu

Aparat keamanan di Kota Mekkah telah menerima berkas-berkas untuk melakukan investigasi lebih lanjut guna mengungkap penyebab kematian korban.

BACA  Soal Varian Baru Covid-19, Ini Aturan dari Satgas

Informasi penemuan jasad itu bermula tatkala Polisi Kota Mekkah mendapatkan informasi dari seorang warga pada Jumat malam (27/11) waktu setempat. Warga menemukan sebuah koper berukuran besar yang tergeletak di tanah.

Ketika warga memeriksa koper tersebut, dikejutkan dengan penemuan jasad seorang wanita yang sudah meninggal di dalamnya.(rzr/ugo/CNNIndonesia/hg)

BACA  Serbu Gedung Kongres, 52 Pendukung Donald Trump Ditangkap

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di CNNIndonesia.com, dengan judul: “Jasad Wanita Diduga WNI Ditemukan dalam Koper di Arab Saudi“. Pada edisi Ahad, 29 November 2020.

Komentar