ramadan2024

Jatuh ke Sumur, Anggota Satpol PP Bonbol Tewas

×

Jatuh ke Sumur, Anggota Satpol PP Bonbol Tewas

Sebarkan artikel ini
Korban ketika ditemukan sudah berada di dalam sumur. (foto istimewa for gorontalo post)

Hargo.co.id GORONTALO – Menjelang azan magrib, Kamis (18/8). Warga Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo mendadak dibuat gempar. Itu setelah salah seorang warga setempat Khairul Rahman ditemukan tewas tenggelam di dalam sumur.

badan keuangan

Diduga, saat berada di tepi sumur anggota Satpol PP Kabupaten Bone Bolango itu mengalami epilepsi. Yang mana Khairul diketahui menderita penyakit epilepsi (ayan).
Sehingga ia terjatuh dan kemudian tak bisa berenang. Apalagi diameter sumur sedalam 3 meter itu terbilang sangat sempit. Yakni hanya sekitar 1,5 meter.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP S Bagus Susanto mengatakan, berdasarkan informasi dari sejumlah warga setempat, beberapa waktu belakangan korban sering menimba air dan lantas dimasukkan kembali ke dalam sumur.

Example 300250

“Warga awalnya heran. Tetapi lantaran selalu dilakukan maka para warga tak lagi memerdulikannya,” ungkap Bagus Santoso.

Menurut Bagus, sesaat setelah kejadian Polres Gorontalo Kota bersama Polsek Kota Selatan langsung mengamankan lokasi. “Korban telah dievakuasi dari dalam sumur dan kemudian dibawa ke rumah sakit,” tandas Bagus Santoso. (tr-48/hargo)



hari kesaktian pancasila