Selasa, 20 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jelang Cuti, Nelson Pomalingo Temui Civitas Akademika UMGo

Oleh Sri Aprilia Mayang , dalam Kab. Gorontalo , pada Sabtu, 26 September 2020 | 01:05 WITA Tag: ,
  Mobil DM 1 NP saat parkir di depan gedung LPPM UMGo. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Tiba-tiba Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menemui civitas akademika Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGo) pada Jumat (25/09/2020) pukul 14.15 Wita. Ini dilakukan Nelson Pomalingo menjelang masa cutinya karena resmi terdaftar sebagai salah satu kontestan di Pilkada.

Didampingi Kepala BPBD Kabupaten Gorontalo Sumanti Maku, Nelson Pomalingo hanya menggunakan Mobil pribadinya dengan Nopol DM 1 NP. Nelson Pomalingo langsung memberi kuliah umum di gedung LPPM.

BACA  Cegah Penyebaran Covid-19, Penyemprotan Disinfektan Dilakulan di Taman Budaya

Menurut Nelson Pomalingo, dirinya ke UMGo kapasitas sebagai Bupati Gorontalo dan diundang sebagai pemateri pada kuliah umum dalam rangka pembukaan perkuliahan semester gasal tahun Akademik 2020/2021.

BACA  Penyemprotan Disinfektan Hingga di Kelurahan

“Hari ini saya diundang oleh Universitas Muhammadiyah Gorontalo untuk memberi Kuliah Umum, khusus Covid-19. Saya diminta untuk menyampaikan bagaimana kebijakan pemerintah daerah dalam rangka Covid-19,” kata Nelson Pomalingo.

Sekitar sejam lamanya memberi kuliah  selanjutnya menuju ruang Rektor UMGo, Muhammad Isman Jusuf. Cukup lama Nelson Pomalingo menemui rektor dan civitas akademika UMGo yang berlangsung tertutup itu.

BACA  KPU Kabgor Lakukan Validasi Desain Surat Suara

“Itu rapat internal dan tertutup. Saya saja tidak boleh masuk,” kata salah seorang pegawai administrasi UMGo, sambil berlalu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi terkait isi pertemuan itu. (lya/hg)


Komentar