Kamis, 27 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jelang Final Liga Champions, Ini Kata Mohamed Salah kepada Cristiano Ronaldo, Apa Itu!

Oleh Aslan , dalam Headline Sportivo , pada Sabtu, 5 Mei 2018 | 11:12 AM Tag: , ,
  

Hargo.co.id, LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Mohamed Salah telah mengirimkan pesan berkelas buat para pendukungnya dan juga fans Real Madrid jelang kedua tim bentrok di final Liga Champions 2017/18 di Kiev, Ukraina, akhir bulan ini.

Dilansir Naij, bintang Mesir berusia 25 tahun itu mengatakan laga final nanti adalah pertarungan dua tim bukan antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Liverpool dari AS Roma musim panas lalu dan dia telah mencetak 43 gol sejauh ini di semua kompetisi.

Meski Salah telah membukukan 11 gol dari 14 laga di Liga Champions musim ini, namun ia menegaskan, suksesi Liverpool menembus final Liga Champions musim ini bukan berkatnya seorang melainkan buah dari kerja keras seluruh tim.

“Ini tidak akan menjadi final antara Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo,” katanya.

“Saya bermain untuk klub hebat dan kami memiliki pemain hebat, jadi lolos ke final datang dengan kerja tim yang hebat, bahwa saya tidak bisa melakukannya sendiri,” ujarnya.

Terlepas dari pernyataan rendah hati sang gelandang The Reds itu, namun pertemuan Mohamed Salah dengan Cristiano Ronaldo memang sangat dinantikan publik.

Keduanya kini bersaing sengit dalam mengoleksi jumlah gol untuk timnya di semua ajang yang diikuti. Salah telah mengumpulkan 43 gol, unggul satu gol dari Ronaldo yang sudah membukukan 42 gol.

Salah bahkan digawang akan menjadi pesaing kuat Cristiano Ronaldo dalam perebutan penghargaan individual Ballon d’Or musim ini di tengah terhentinya langkah Lionel Messi di Liga Champions dan performa Neymar yang anti-klimaks gegara cedera di musim ini.

(qur/pojoksatu/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar