Selasa, 26 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jelang Hari Pemilihan, Bupati Pohuwato Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Kab. Pohuwato , pada Selasa, 8 Desember 2020 | 13:05 WITA Tag: , ,
  Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga mengimbau kepada masyarakat pohuwato untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Jelang Pilkada, Bupati Pohuwato, Syatif Mbuinga imbau kepada seluruh penyelenggara untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Menurutnya, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk memastikan pemilhan berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan.

BACA  Antisipasi Jenis Baru Covid-19, RI Tolak Kedatangan WNA

“Agar memastikan, saat hari H pelaksanaan pemungutan suara, memperhatikan dengan sungguh-sunguh Protokol Kesehatan,” kata Syarif Mbuinga saat di temui media di Rumah Dinas, Selasa (08/12/2020).

Selain itu katanya, dia juga sudah mengetahui tentang teknis pemungutan suara yang sudah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan tetap menaati protokol kesehatan.

BACA  Tiba di Gorontalo, Vaksin Covid-19 Dikawal Ketat

“Sudah diatur dengan sedemikian rupa, SOP-nya sudah di lakukan dengan baik, tinggal implementasinya saja berkaitan dengan protokol kesehatan,” terangnya.

Sebagai kepala daerah, ia juga mengajak kepada masyarakat dan berharap, agar pemilihan besok bisa berjalan dengan tertib dan kondusif.

BACA  Vaksinasi Covid-19 Akan Menjadi Syarat Bepergian

“Tidak ada orang di luar Pohuwato yang menggaransi terkait keamanan dan ketertiban kondusifitas pohuwato kecuali kita orang pohuwato sendiri,” jelas bupati dua periode itu.(kro/hg)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar