Jumat, 23 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jelang Kampanye, Hamim Pou Pamitan ke Warga Bone Bolango

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Jumat, 25 September 2020 | 21:05 WITA Tag: , ,
  Hamim Pou. (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sebagai warga negara yang patuh akan aturan, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou mengambil cuti selama pelaksanaan Pilkada di daerah itu. Diketahui bersama, Hamim Pou kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Bone Bolango berpasangan dengan Merlan Uloli sebagai Cawabup.

Sebelum menjalani cuti, Hamim Pou yang dikenal dengan Bupati segudang prestasi itu, berpamitan kepada seluruh warga Bone Bolango melalui postingan di akun Facebook pribadinya. Berikut isi postingannya :

BACA  Pemekaran Bone Pesisir, Target Hamim Periode Kedua

Assalamualaikum… mohon ijin dan mohon pamit untuk menjalani pencalonan saya sebagai calon bupati Bonebol. Mulai besok, 26 September, saya Akan menjadi bupati non aktif karena harus cuti kampanye selama 71 hari hingga 5 Desember 2020. Saya titip banyak hal untuk kita semua, antara lain: teruslah memberi pelayanan terbaik, berjuang bersama menanggulangi covid 19, dan hari ini kita sedang diikuti oleh banyak bencana alam. Insa Allah kasih sayang NYA terus menaungi Bonebol tercinta. Mohon maaf atas berbagai kekurangan. Kiranya Allah SWT mempertemukan saya sebagai bupati aktif pada 6 Desember 2020. Odu olo. Wassalamualaikum….

BACA  Kampanye di Botupingge, Merlan Uloli Ajak Warga Tolak Politik Uang

Postingan dua jam yang lalu itu sudah dikomentari ratusan simpatisan Hamim Pou. Beragam komentar disampaikan para simpatisan. Seperti yang ditulis pemilik akun Mahmud Imran :

BACA  Tiga Orang Warga Kabila Tersengat Listrik, Seorang Meninggal Dunia

Aamin yaa rabbal aalamin….insha allah bapak pelopor pembangunan dan kemajuan bone bolango akan kembali memimpin bone bolango kedepan…kami sebagai masyarakat bone bolango akan tetap siap dan setia mendukung bapak Hamim Pou dan ibu merlan uloli tuk memimpin bone bolango periode 2020 -2025.

Ada juga komentar pemilik akun Facebook Ijha Thalib :

Semoga pak bupati sehat” selalu, kami semua tetap Adebo Lanjutkan.(adv/rwf/hg)


Komentar