Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jelang Musorprov KONI, Cabor Belum Tentukan Pilihan 

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Jumat, 12 Oktober 2018 | 01:19 WITA Tag:
  


Hargo.co.id GORONTALO – Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Gorontalo memang masih tertunda, namun tersiar  kabar sudah ada tujuh figur yang menyatakan diri siap maju pada suksesi Ketua KONI Provinsi Gorontalo tersebut.

 Menariknya, meski figur bakal calon ketua sudah mulai bermunculan dan menyatakan diri siap bertarung, namun  sebagian besar induk organisasi cabang olahraga sampai saat ini belum ada yang terang-terangan menyatakan sikap   mendukung salah satu diantara figur yang akan maju pada pemilihan ketua KONI Provinsi Gorontalo tahun ini.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

“kami masih menunggu perkembangan dan memang sengaja belum menyatakan sikap,” ujar salah seorang pengurus  cabang olahraga yang enggan dikorankan namanya tersebut.

  Adapun informasi yang berhasil diperoleh Gorontalo Post akan figur-figur yang sudah menyatakan diri siap  bertarung di Musorprov KONI tahun ini yakni M.N.Fikram Az Salilama, S.Ip, Drs. H. Abdul Muin Sakali, MM, DR.H.  Weni Liputo, MM, Yakub Tangahu, SH, Prof.H. Hariadi Said, Sofyan Puhi, ST dan mantan Ketua KONI Provinsi  Gorontalo sebelumnya H. Mathen A Taha, SE, M.Ec. Dev.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

Terpisah, sekertaris panitia Musorprov KONI, DR. Hartono Hadjarati menjelaskan secara administrasi persiapan  Musorprov sudah hampir rampung. Hanya memang saat ini panitia tengah menunggu kepastian dan realisasi anggaran   Musorprov KONI tahun ini.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

“kita panitia terus mematangkan persiapan Musorprov KONI, bahkan sudah hampir rampung  administrasinya. Hanya memang kami masih menunggu proses realisasi pendanaannya saja,” jelas Hartono
Hadjarati.(ysn/hg)


Komentar