Kamis, 13 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jelang Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Boalemo, Darwis-Anas Kumpul Bareng Keluarga dan Temui Warga Bahas Pembangunan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Sabtu, 20 Mei 2017 | 11:27 WITA Tag: , , , ,
  


GORONTALO Hargo.co.id – Senin, 25 Mei mendatang akan menjadi salah satu momen bersejarah bagi masyarakat Boalemo. Ya, di hari masyarakat Boalemo akan memiliki pemimpin definitif. Pemimpin yang lahir dari proses demokrasi, yakni Bupati-Wakil Bupati Darwis Moridu-Anas Jusuf.

Dua hari menjelang pelantikan, kesibukan makin bergeliat. Kendati pelantikan akan dilaksanakan di rumah dinas Gubernur Gorontalo, jajaran Setda Kabupaten Boalemo juga ikut melakukan persiapan. Mulai dari menyebar undangan hingga prosesi penyambutan Bupati-Wakil Bupati Boalemo terpilih pasca pelantikan.

BACA  Menunggu Proses Tender, Bantuan Pangan Bersubsidi Tertunda

Lalu bagaimana dengan kesibukan Darwis Moridu dan Anas Jusuf? Pantauan Gorontalo Post (grup Hargo.co.id), dua hari menjelang pelantikan kesibukan Darwis Moridu dan Anas Jusuf tak berbeda jauh dengan hari-hari sebelumnya. Darwis Moridu misalnya, beberapa hari terakhir lebih banyak meluangkan waktu berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga.

Pria yang akrab disapa haji Darem itu juga menyempatkan waktu untuk menerima tamu yang datang. Mulai dari kalangan pejabat hingga masyarakat umum. Umumnya tamu yang datang untuk bersilaturahmi serta menyampaikan ungkapan selamat.

BACA  Masih Bermasalah, Pelantikan Dua Kades Terpilih Ditunda 

Selain berkumpul bersama keluarga, Darwis Moridu juga ikut meluangkan waktu menemui masyarakat. Pertemuan itu dilakukan untuk berbincang sekaligus menyerap aspirasi berkaitan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan kedepan.

Tak jauh berbeda, kesibukan serupa juga dijalani Anas Jusuf. Mantan Wakil Ketua Dekab Gorontalo itu juga meluangkan waktu untuk bercengkerama dengan masyarakat.

Di samping masyarakat, Darwis Moridu-Anas Jusuf juga ikut melakukan pertemuan dengan Pemkab Boalemo dan tokoh adat. Pertemuan dimasudkan untuk kerapatan adat adat guna mensinergikan waktu pelaksanaan prosesi adat. Seperti penyambutan adat Moloopu sedianya dijadwalkan Rabu (24/5) mendatang.

BACA  TP PKK Gorontalo Gandeng Dikes Bantu Salurkan Vaksinasi ke Masyarakat

Menjelang pelantikan, pasangan Darwis Moridu-Anas Jusuf ikut menghadiri undangan kegiatan pemerintahan. Seperti pada serah terima jabatan Gubernur Gorontalo kemarin (19/5). Darwis-Anas ikut hadir dan menempati tempat duduk undangan VIP. Sehari sebelumnya, Darwis Moridu juga ikut menyambut kedatangan Gubernur Rusli Habibie di Bandara Djalaluddin.

Laman: 1 2


Komentar