Jumat, 20 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jelang Penutupan Massal, Ini Suara Serikat Pekerja Sevel

Oleh Aslan , dalam Ekonomi , pada Kamis, 29 Juni 2017 | 03:00 Tag: ,
  

Hargo.co.id – Hingga kini Kementerian Tenaga Kerja belum menerima keluhan atau pengaduan terkait rencana penutupan gerai 7-Eleven (Sevel) secara nasional pada 30 Juni 2017 nanti.

Pihak perusahaan retail Sevel sendiri justru cenderung tertutup dengan rencana ini dan sulit untuk dimintai klarifikasi.

Beredar surat di kalangan Serikat Pekerja (SP) yang berkantor di Matraman, Jakarta Timur, sebelumnya karyawan sempat bergejolak menuntut pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR).

surat serikat pekerja sevel

surat serikat pekerja sevel

Namun tuntutan tersebut tertunda karena adanya rapat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

“Mohon maaf kami yakin ada solusi terbaik. Benar kami pihak Serikat Pekerja Sevel dan kantor kami di Matraman,” ujar salah satu anggota Serikat Pekerja yang enggan disebutkan namanya kepada JawaPos.com, Rabu (28/6).

Sementara itu pihak Sevel sulit dimintai keterangan. Seluruh manajemen dari mulai Direktur hingga pihak Humas PT Modern Internasional yang menaungi Sevel belum bersedia berkomentar.

Beredar surat yang ditandatangani Direktur bahwa pihak Sevel sudah melaporkan rencana penutupan pada 30 Juni 2017 kepada Bursa Efek Indonesia.

Namun hal ini belum bisa dikonfirmasi karena minimnya keterangan. (hg/cr1/JPG)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar