Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jembatan Molintogupo Rusak Berat, Minta Segera Diperbaiki

Oleh Fajriansyach , dalam Gorontalo Headline , pada Rabu, 26 Juli 2017 | 11:53 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Jembatan yang ada di Desa Molintogupo, Kecamatan Suwawa Selatan, Kabupaten Bone Bolango, diharapkan oleh masyarakat agar bisa segera diperbaiki Pasalnya, kondisi jembatan tersebut saat ini sudah semakin parah bahkan rawan kecelakaan lalu lintas.

Pantauan Gorontalo Post, jembatan yang menjadi salah satu penghubung tersebut, kini sudah dalam kondisi rusak parah, dimana beberapa titik sudah berlubang. Hal ini yang kemudian dikhawatirkan bakal memberikan musibah kepada masyarakat yang lalu lalang di jembatan tersebut.

BACA  Treasury Awards 2020 dari Kemenkeu untuk Pemprov Gorontalo

Hayati Ente salah seorang masyarakat Bone Bolango menjelaskan, pihaknya sangat berharap besar agar jembatan ini bisa diperbaiki oleh pemerintah, karena jembatan ini sangat membantu akses transportasi.

BACA  Begini Cara Penerapan Protokol Kesehatan di Mapolsek Suwawa

Jika dibiarkan begitu saja, maka sudah pasti jembatan ini bakal rusak parah dan bakal menghambat akses transportasi masyarakat. “Kami sangat berharap agar jembatan ini bisa diperbaiki secepatnya,” ujarnya.

Ditambahkan pula, ketika jembatan ini putus maka dampaknya yakni peningkatan ekonomi kerakyatan bisa terhambat.

BACA  Amankan Pilkada Serentak, Ini yang Dilakukan Polda Gorontalo

“Sudah banyak yang mengaspirasikan persoalan jembatan ini, baik lewat media maupun lewat pemerintah. Oleh karena itu, kami berharap agar hal ini bisa mendapatkan perhatian serius dari pemerintah,” harapnya didampingi sejumlah warga lainnya. (kif/hg)


Komentar