Senin, 6 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jendela Sekolah SMK 2 Kena Lemparan Batu

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Jumat, 10 Maret 2017 | 16:41 PM Tag: , , , ,
  

GORONTALO – Hargo.co.id Siswa SMK 2 Kota Gorontalo yang berada di Kelurahan Limba U II, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo di kagetkan dengan adanya lemparan batu dari luar sekolah sekira pada pukul 11.00 Wita kemarin.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, Kejadian bermula itu saat para siswa sekolah SMK 2 tersebut sedang mengikuti proses belajar mengajar sekira pada pukul 11.00 Wita, kemudian para siswa mendegar teriakan (Bakuku) dari luar tepatnya di belakang sekolah tersebut.

dengan adanya teriakan itu juga kemudian terdengar suara lemparan batu lalu mengenai salah satu siswa bernama Irma yang sedang belajar, setelah di lempar batu kemudian siswa yang berada di dalam kelas tersebut kemudian langsung keluar untuk mengejar pelaku namun para pelaku yang berkisaran 10 orang tersebut melarikan diri.

Kepada Gorontalo Post Irma mengatakan bahwa saat itu orang yang berada di dalam kelas itu sementara fokus mengisi soal ujian, “Saat itu kami sedang mengisi soal kemudian terdengar teriakan dari luar, kemudian mereka melempar batu lalu mengenai lengan saya,”Ujarnya.

Ia kemudian menambahkan bahwa sebelum kejadian ini terjadi “kami mendapatkan informasi dari medsos bahwa sekolah kejuruan lain yang berada di Kota Gorontalo akan melakukan penyerangan,”Tambahnya.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Yan Budi Jaya SIK, MM melalu Kasat Sabhara AKP Usman membenarkan kejadian tersebut “Jajaran kami sudah melakukan pengawalan terhadap lokasi yang di lakukan pelemparan batu,” Ujarnya

ia kemudian menambahkan bahwa tadi pihak kepolisian mendengar informasi bahwa akan adanya tawuran antar sekolah yang berada di Gelanggan Nani Wartabone “Sekolah tersebut dalam pengawasan pihak kepolisian agar tidak terjadi serangan susulan dan mencegah terjadinya tawuran antar sekolah,”

Kasat Sabhara menegaskan bahwa akan menindak dengan tegas para siswa yang akan terlibat tawuran “Kami akan menindak tegas siswa akan melakukan tawuran jadi jangan coba-coba,” tegasnyaa (tr-49/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar