Senin, 10 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jenderal Pramono Edhie Wibowo Meninggal Dunia

Oleh Berita Hargo , dalam Indonesia 99 Kata Kabar Nusantara , pada Minggu, 14 Juni 2020 | 06:05 WITA Tag:
  Mantan KSAD Jenderal Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, JAKARTA – Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Prabowo meninggal dunia pada Sabtu (13/06/2020) pukul 19.30 WIB.

Kabar duka ini disampaikan keponakannya yang juga ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, telah meninggal dunia Paman kami, Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo, adik dari Ibu Ani Yudhoyono. Kepala Staf Angkatan Darat (2011-2013), yang juga kader utama @PDemokrat. Hari ini (13/6) sekitar pukul 19.30 WIB karena sakit,” cuit AHY di akun Twitternya.

BACA  Artis Berinisial VS Ditangkap Terkait Dugaan Kasus Prostitusi

Hal yang sama juga dicuitkan oleh Wasekjen DPP Demokrat Jansen Sitindaon.

“Dapat kabar, telah meninggal dunia malam ini Bapak Jend (Purn) Pramono Edhie Wibowo di RS Cimacan,” cuit Jansen melalui akun Twitter @jansen_jsp.

BACA  Info Penting dari MenPAN-RB, Seluruh PNS Wajib Tahu

“Selamat jalan bapak.. Banyak kenangan kita selama beberapa tahun ini keliling Indonesia menjalankan tugas OKK Partai. Terimakasih atas semua bimbingannya. Tenanglah di surga pak,” sambungnya.

BACA  Selama Agustus Pemasangan Bendera Merah Putih Wajib se-Indonesia

Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo lahir di Magelang, Jawa Tengah pada 3 Mei 1955. Dia merupakan ipar dari Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono.(fat/jpnn/hg)

*) Artikel ini telah diterbitkan oleh jpnn.com dengan judul: ‘Kabar Duka: Ipar SBY, Jenderal Pramono Edhie Wibowo Meninggal Dunia’, pada Sabtu, 13 Juni 2020.


Komentar