Sabtu, 27 Februari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jenguk Jupe di RS, Buwas: Seperti Tidak Sakit

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 22 Maret 2017 | 16:20 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso menjenguk Julia Perez (Jupe) yang tengah berjuang melawan penyakit kanker stadium 4.

Buwas menyebutkan kedatangannya ini sebagai tanggung jawabnya untuk memberi dukungan kepada Jupe yang didapuk sebagai duta anti narkoba dari kalangan artis.

“Sekarang salah satu duta saya sedang sakit. Ada tanggung jawab saya untuk menjenguk dan memberi dukungan moril agar Jupe kembali sehat seperti sedia kala,” kata Buwas usai menjenguk Jupe di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu (22/3).

BACA  3 Podcast yang Wajib Disimak Pasangan Suami Istri

Menurut Buwas kondisi Jupe saat ini terus membaik. Bahkan Jupe sempat mengatakan ingin kembali aktif melakukan kegiatan di BNN.

BACA  Ini 3 Metode Melahirkan untuk Mengurangi Rasa Sakit, Ibu Hamil Perlu Terapkan

“Baik, beliau seperti tidak sakit. Saya memberikan pesan moril untuk tetap semangat, bahkan menurut dokter kondisinya semakin membaik. Bahkan tadi di dalam beliau berkeinginan untuk kembali aktif di BNN,” tambah Buwas

Buwas pun berharap agar Jupe segera diberikan kesembuhan dan bisa bergabung kembali dengan duta anti narkoba bersama artis lainnya.

BACA  Ini 7 Rasa Lapar yang Perlu Diketahui untuk Hindari Penyakit Kronis

“Saya berharap semoga Jupe cepat sembuh dan kembali aktif di BNN. Jupe banyak memberikan kontribusi positif dalam kampanye anti narkoba di kalangan artis,” tutup Buwas. (mg5/JPNN/hg)


Komentar