Jumat, 26 Februari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jennifer Jill Diciduk AKBP Ronaldo di Kawasan Ancol

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Selebriti , pada Kamis, 18 Februari 2021 | 17:05 WITA Tag: ,
  Peredaran narkoba di lingkungan artis masih marak dan selalu menuai korban. Kali ini polisi kembali mencinduk artis Jennifer Jill. (Foto: Instagram/Jennifer Jill)


Hargo.co.id, JAKARTA – Peredaran narkoba di lingkungan artis masih marak dan selalu menuai korban. Kali ini polisi kembali mencinduk artis Jennifer Jill. Ia diciduk pada Selasa (16/2) sekitar pukul 16.00 WIB. Dia ditangkap di rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

“Kemarin sore sampai kemarin malam peristiwanya dari Unit 1 Satuan Reserse Narkoba Jakbar kami mengamankan seorang publik figur inisial JJ,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar, sebagaimana dilansir JawaPos.com Rabu (27/2).

BACA  Miyabi Mengaku Bingung Setiap Datang ke Indonesia, Diundang Malah Disuruh Pulang

Jennifer ditangkap bersama suaminya Ajun Prawira, dan anaknya Pilo Paz Armand. Usai dilakukan pemeriksaan, kemudian Jennifer ditetapkan sebagai tersangka.

BACA  Raffi Ahmad dan Agnes Monica Masuk Bursa Calon Gubernur DKI Jakarta

“Sementara untuk Ajun Prawira yang merupakan suaminya dan saudara Pilo yang merupakan anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan yang lebih dalam,” imbuhnya.

Ronaldo belum menjelaskan lebih dalam terkait kasus ini. Dia juga belum menyampaikan berapa banyak dan jenis narkoba yang disita dari Jennifer.

BACA  Diduga Terkait Kasus Narkoba, Ridho Rhoma Kembali Ditangkap

“Narkotika golongan 1. Hari ini kami juga mengirimkan ke laboratorium untuk pemeriksaan narkotikanya,” jelasnya.(dr/sat/jawapos/hargo)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Kasus Artis Narkoba, Jennifer Diciduk AKBP Ronaldo di Kawasan Ancol“. Pada edisi Rabu, 17 Februari 2021.

Komentar