Jumat, 7 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ji Chang Wook Ikut Wajib Militer, Absen di Dunia Entertainment Selama 2 Tahun

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Selasa, 15 Agustus 2017 | 14:37 Tag: ,
  Ji Chang Wook (foto : kapanlagi.com)

HARGO.CO.ID Seoul – Satu lagi aktor Korea Selatan yang siap jalani wajib militer, yaitu Ji Chang Wook. Dalam sebuah acara, aktor 30 tahun itu mengungkapkan bahwa tahun ini, ia akan menjalani wajib militer.
Ji Chang Wook yang baru saja tampil di Suspicious Partner akhirnya kini resmi menjalani wajib militernya dan berangkat pada 14 Agustus. Selama hampir dua tahun ke depan kita nggak akan bisa lihat drama atau film dari si oppa ganteng ini.
“Setelah menyelesaikan drama Suspicious Partner aku akan menjalani wajib militer,” ungkapnya dilansir dari Soompi, Rabu (31/5/2017).
Ji Chang Wook mengatakan bahwa ia sangat penasaran dan juga resah menghadapi wajib militer yang akan segera dijalaninya.
“Aku merasa penasaran, takut, dan juga semangat dengan bagaimana aku akan bertahan di antara adik-adikku yang masih berusia 20-an,” jelasnya.
Sampai saat ini, masih belum ada kabar di mana Ji Chang Wook akan menjalani wajib militernya.
Sementara itu, para penggemar memberi dukungan kepada Ji Chang Wook lewat Twitter. Tagar #JiChangWookenlistment pun masuk ke dalam jajaran Trending Topic Indonesia.
Sebelumnya diberitakan, Ji Chang Wook memiliki sederet rencana sebelum ikut wamil.

 

“Saya akan berlibur dengan ibu saya. Saya akan menghabiskan waktu dengan teman-teman saya. Saya harus mengatur rekening-rekening bank milik saya dan, karena rumah saya akan disewa, saya harus menyiapkan hal itu juga,” ujarnya. (*/HG/dari berbagai sumber)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar