Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jika Kroasia Juara Piala Dunia , Ini Nazar Rakitic

Oleh Admin Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Minggu, 15 Juli 2018 | 18:00 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id – Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic, memiliki nazar ekstrem andai mampu mengalahkan Prancis dalam final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7) malam WIB. Sebagai pesepak bola yang menyukai seni tato, dia akan merajah tubuhnya. Namun, bukan di bagian tubuh biasa yakni tangan, kaki, atau punggung. Rakitic akan menato gambar trofi Piala Dunia di jidatnya.

“Saya akan menato trofi (Piala Dunia) itu di jidat saya! Seperti kalian lihat ada banyak tato yang tergambar di tubuh saya,” beber Rakitic.

Entah akan dia lakukan atau tidak, pastinya Rakitic sudah mengucapkan nazar tersebut. Menurutnya, pencapaian di final Piala Dunia 2018 ini tentu menjadi satu hal yang spesial. Karena itu, tato adalah salah satu sarana untuk mengingat momen kejayaan Vatreni – julukan Timnas Kroasia, tahun ini.

“Tapi, tentu saya akan meminta izin terlebih dahulu ke istri saya jika saya jadi menato jidat saya,” imbuh Rakitic.

Para pemain Kroasia memang menjadikan tato sebagai bagian untuk mengekspresikan dirinya. Salah satu pemain Kroasia dengan tato terbanyak adalah Dejan Lovren. Sebagai umat Kristiani. pada Desember 2016 lalu Lovren merajah gambar paku untuk penyaliban dalam ukuran besar di tangan kanannya. (dra/bas/JPC/hg)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar