Sabtu, 17 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jika Tidak Ikut, Ini Kali Kadua Gorontalo Absen di Kejurnas

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Sabtu, 14 Juli 2018 | 15:00 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Kesempatan yang akan sangat merugikan atlet dan tim sepaktakraw Gorontalo jika dalam waktu dekat ini tidak bisa ambil bagian pada Kejurnas Menpora Cup 2018. Pasalnya, selian Kejurnas tersebut akan diikuti semua daerah dan rival-rival Gorontalo di cabang sepaktakraw. Absen di Kejurnas Menpora Cup 2018 akan cukup menutup peluang cabang sepaktakraw Gorontalo untuk dapat mempertahankan medali emas di PON 2020 mendatang.

BACA  Kontingen Indonesia Dicoret dari All England, Dede Yusuf Marah dan Kecewa ke BWF

“Di kejurnas nanti semua daerah akan ikut, nah disana kita akan saling merapa kekuatan masing-masing. Dan kalau kita tidak bisa ikut maka kesempatan kita putus sudah, sebab ini akan menjadi kedua kalinya kita absen diajang nasional untuk senior,” ungkap Herson Taha.

BACA  Polemik All England, Menpora: Jangan Sampai Ini Kita Diamkan

Terpisah sekertaris Pengprov PSTI Gorontalo, Drs. Mud Mada mengaku jika semua harapan digantungkan ke KONI dan pemerintah provinsi untuk sepaktakraw bisa ambil bagian pada Kejurnas Menpora Cup tahun ini.

“Kita sudah berusaha menyiapkan tim dan mengasah kemampuan atlet hingga saat ini dengan kondisi dana yang seadanya. Sekarang sudah saatnya kami berharap pemerintah provinsi dan KONI bisa membantu agar mereka dapat tampil diajang kejurnas sebagia pemanasan sebelum turun diajang pra kualifikasi PON tahun depan,” harap Drs. Mud Mada yang juga mantan Kabid Pora, Dinas Dikbudpora Provinsi Gorontalo tersebut. (ysn/hg)


Komentar