Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Joan Tersingkir, Maria dan Abdul Masuk Final Indonesia Idol 2018

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Sportivo , pada Selasa, 10 April 2018 | 10:17 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Impian Joanita Chatarine Veroni untuk menjuarai Indonesian Idol 2018 kandas di tengah jalan. Hal itu menyusul hasil dari babak Road to Grand Final yang digelar Senin (9/4) malam.

“Grand finalis pertama Indonesian Idol 2018 adalah, Indonesia memilih, selamat untuk Maria,” kata Daniel di atas panggung.

JOAN – JAILHOUSE ROCK (Elvis Presley) – Road To Grand Final – Indonesian Idol 2018(YouTube/Indonesian Idol)

“Grand finalis Indonesian Idol 2018 adalah, anda telah memutuskan, dan Indonesia memilih, selamat untuk Abdul,” ujar Daniel. Dengan hasil tersebut, Joan harus rela angkat koper dari ajang Indonesian Idol 2018. Abdul dan Maria masih berjuang menjadi pemenang di panggung grand final mendatang.
BACA  Pasca Pandemi, Fadel Muhammad Ajak Perkuat Pertanian dan Perikanan

Dengan lolosnya Maria, berarti keputusan polling hanya menyisakan Joan dan Abdul. Keduanya tampak begitu deg-degan menjelang pengumuman siapa kontestan yang selanjutnya lolos ke final.

BACA  Sosok Mayat Ditemukan di Lapangan Taruna

Sementara itu, saat tampil di babak tiga besar semalam, Joan menyanyikan karya Elvis Presley bertajuk Jailhouse Rock. Penampilannya memang sempat mendapat catatan dari juri, khususnya Ari Lasso dan Maia Estianty. Mereka menilai penampilan Joan tidak stabil dan belum maksimal. Babak final Indonesian Idol 2018 akan digelar pekan depan. Siapakah pemenang selanjutnya, Abdul atau Maria?.

(ded/JPC/hg)


Komentar