Selasa, 29 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jokowi Undang Para Artis ke Istana, Melanie Subono Bilang Begini

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Kabar Nusantara Selebriti , pada Sabtu, 18 Juli 2020 | 07:05 WITA Tag:
  Melanie Subono. Foto Instagram


Hargo.co.id, JAKARTA – Melanie Subono merasa bingung dengan pertemuan sejumlah artis dengan Presiden Jokowi yang berlangsung di Istana Negara, Selasa (14/7) lalu.

Seperti yang dilansir JPNN.com, Wanita 43 tahun ini heran mengapa di tengah pandemi harus ada pertemuan sementara rakyat diminta selalu berada di rumah.

“Bah, di mana logikanya? Kata aturan di rumah saja, kecuali kepepet keluar kerja harian. Jangan keluar cuma buat ketemuan dan lain-lain yang sebenarnya bisa ditahan atau pakai teknologi,” tulis Melanie dalam akun Instagram miliknya, Rabu (15/7).

BACA  ICW Ingatkan Firli Bahuri, KPK Bukan Kantor Polisi

“Kecuali ke istana, kalau undangan Istana boleh. Lalu katanya ‘tapi kan perlu diskusi tatap muka untuk dengerin keluh kesah dan cari solusi bersama,” sindirnya.

Jika alasan itu yang membuat pertemuan Presiden dan sejumlah artis bertatap muka agar keluh kesah didengar, maka sejatinya menurut Melanie banyak sekali rakyat yang juga butuh diperhatikan yang sama.

BACA  Dijual, Surat Nikah dan Cerai Inggit-Soekarno Kebanjiran Peminat

“Lalu aku tuh rakyat jelata yang pengin gitu sudah antre lama banget pengin keluh kesah, malah ada yang tiap minggu berdiri depan istana tuh yang lebih kelaparan dan lain-lain pengin tuh didengar lima menit saja ketemuan,” serunya.

Karena itu, Melanie melihat ada kesenjangan perlakuan antara rakyat kecil dengan para artis yang diundang kemarin ke Istana oleh Presiden Jokowi.

BACA  KAMI Versi Mahasiswa Yakin Indonesia Baik-Baik Saja

“Enggak diajak aku tuh, mungkin karena aku itu puji pas bagus dan berani kritik pas kebijakan buruk. Bukan puji pas baik tapi ngumper pas buruk,” ungkap Melanie. (PojokSatu/jpnn/hg)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul: “Jokowi Undang Para Artis ke Istana, Melanie Subono Menyindir Begini“. Pada edisi Kamis, 16 Juli 2020.

Komentar