ramadan2024

Juara Asia Tingkat Pelajar, Idjrak Hanya Dihargai Bonus Rp 2 Juta 

×

Juara Asia Tingkat Pelajar, Idjrak Hanya Dihargai Bonus Rp 2 Juta 

Sebarkan artikel ini
Idjrak Ujulu saat pengalungan medali di ajang ASG 2018 Malaysia. insert ; medali dan piagam penghargaan yang diraih Idjrak.

Hargo.co.id GORONTALO -  Sukses mempersembahkan medali diajang Asean Schools Games (ASG) dan berhasil mencatatkan rekor, ternyata tidak  berbanding lurus dengan penghargaan yang diterima Idjrak Ujulu atlet atletik Kota Gorontalo. Pasalnya, jika dibandingkan dengan reword yang diperoleh lima  atlet sepak takraw peraih medali diajang Asean Games, sungguh sangat jauh perbedaannya.

badan keuangan

“saya sangat kecewa mendengar kabar kalau ternyata satu atlet atletik Gorontalo yang juga peraih medali emas diajang Asean Schools Games (ASG) bonus  yang diterimanya sangat minim dan jauh sekali jika dibandingkan dengan bonus yang diterima atlet-atlet sepak takraw Asean Games 2018,” kata Rustam Ointoe,
sekertaris Pengprov PASI Gorontalo.

Rustam Ointu mengaku, jika Idjrak hanya diberikan reword uang tunai sebesar Rp 2 juta. Padahal jika bicara prestasi, ia sudah menyamai prestasi kelima atlet  sepak takraw Gorontalo hanya berbeda jenjang eventnya.

Example 300250

“kalau Idjrak medali emas dan pecahkan rekor di Asean Schools Games, sama levelnya dengan  Asean Games hanya saja ini kategori pelajar. Jadi harusnya wajar reword yang diterima, apalagi atlet saya ini bukan dari keluarga berada,” terang Rustam  Ointoe.

Sehingganya ia berharap kedepan agar pemerintah bisa lebih jeli dan peka melihat prestasi yang ditorehkan atlet-atlet Gorontalo, sehingga tidak akan  memunculkan kecemburuan sosial dikalangan atlet. “sekarang tinggal pintar-pintarnya pemerintah dalam memberikan reword bagi atlet berprestasi, jangan  hanya melihat satu sisi saja. Sehingga nanti atlet-atlet dari berbagai cabang olahraga tidak ada yang merasa kecil hati atau dianak tirikan dalam hal pemberian  reword seperti ini,” harapnya.(ysn/hg)



hari kesaktian pancasila