Selasa, 20 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jubir Pasangan Hamim Pou-Merlan Uloli dari Kalangan Milenial

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Jumat, 18 September 2020 | 13:05 WITA Tag: , , ,
  Calon Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli dari Partai Nasdem. (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Strategi dan cara yang ditempuh dalam memainkan isu-isu ditengah dimasyarakat cukup berpengaruh pada kesuksesan calon di sebuah kontestasi Pemilu. Kemampuan mengolah isu yang selanjutnya disebarkan merupakan tugas dan tanggung jawab seorang Juru Bicara (Jubir).

Berbicara soal Jubir di Pilkada, salah satu Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Bone Bolango, yakni Hamim Pou dan Merlan Uloli (HPMU) dalam waktu dekat ini akan menentukan Jubir. Menariknya, Paslon HPMU akan memberikan kepercayaan itu kepada kaum milenial. Tentunya kaum milenial dimaksud mempunyai wawasan luas dan mampu berkomunikasi dalam menjabarkan visi dan misi HPMU.

BACA  Wakili Kaum Perempuan, Merlan Uloli Ingin Ukir Sejarah

“Jubirnya kita tunjuk dari kaum milenial Bone Bolango. Mahasiswa putra dan putri akan diseleksi sebagai duta komunikasi pemenangan,” ujar Hamim Pou kepada Hargo.co.id, Kamis (18/9/2020).

BACA  IAIN Sultan Amai Luluskan 482 Mahasiswa, Ini Pesan Wagub Gorontalo

Memilih kaum muda sebagai Jubir, Hamim Pou bukan tanpa alasan. Dirinya ingin menyahuti keinginan kaum milenial yang bergabung dengan tim pemenangan HPMU. Lebih dari itu, kaum muda adalah estafet dimasa mendatang.

BACA  Diskon 50 Persen Bagi Pengurusan KIR Dokter Calon KPPS

“Mereka adalah penerus. Bagi saya ini adalah kesempatan bagi mereka menunjukkan dan pembuktian bahwa mereka adalah bagian dari masa depan daerah (Bone Bolango) ini,” tutur Hamim Pou.(adv/rwf/hg)


Komentar