Sabtu, 17 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Judi, Empat Orang Warga Boalemo Diciduk Polisi

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Kab. Boalemo Metropolis , pada Sabtu, 6 Juni 2020 | 14:05 WITA Tag: ,
  Ilustrasi.


Hargo.co.id, GORONTALO – Boalemo dan Polsek Tilamuta, Jumat (05/06/2020) menggereb salah satu rumah yang terletak di Dusun 1 Botududula, Desa Mohungo. Penggerebekan dilakukan berdasarkan informasi warga yang melaporkan adanya kegiatan judi di rumah tersebut.

Informasi yang disampaikan pada Sabtu (06/06/2020), dari hasil penggerebekan di rumah AA itu, Polisi yang terdiri dari Tim Resmob Butota Satreskrim Polres Boalemo, Anggota Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Tilamuta, menemukan 4 orang yang diduga sedang bermain judi.

BACA  Lihat Nih, Kiprah ‘Pasukan Kuning’ dalam menjaga Kebersihan

Di lokasi penggerebekan, polisi menemukan barang bukti kartu domino, uang tunai sejumlah Rp 1.639.000, serta 6 botol minuman keras (miras) jenis cap tikus.

Ironisnya, dari keempat orang yang diamankan itu, 2 diantaranya merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di salah satu lingkungan pemerintah yang ada di Gorontalo.

BACA  Beredar Kabar, Pencuri Tabung Gas Sasar Kos-kosan di Bone Bolango

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K M.H, melalui Kasat Reskrim IPTU Raidmun Lahmudin SE mengungkapkan, penggerebekan itu dilakukan guna menindaklanjuti laporan warga yang mengaku resah akan adanya aktivitas perjudian.

“Polres Boalemo akan terus melakukan penindakan berkaitan dengan perjudian di wilayah hukum Polres Boalemo, karena ini sangat meresahkan masyarakat, apalagi sudah ada miras, dan ini adalah bukti keseriusan kami dalam memberantas penyakit masyarakat terutama perjudian,” ungkap IPTU Raidmun Lahmudin SE.

BACA  Akses Padebuolo-Bypas Talumolo Terendam Air

Usai diamankankan, 2 orang warga sipil dan 2 PNS itu langsung digelandang oleh Tim Kepolisian gabungan ke Mapolsek Tilamuta guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. (zul/hg)


Komentar