Senin, 24 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Julia Perez Segera Jalani Operasi Lagi

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Jumat, 24 Maret 2017 | 13:34 PM Tag: , ,
  

Hargo.co.id- Penyanyi dangdut Julia Perez terus berjuang untuk sembuh dari kanker serviks yang dideritanya. Aktris yang kerap disapa Jupe itu bahkan bakal kembali menjalani operasi.

Adik Jupe, Nia Anggia mengatakan, operasi bakal dilakukan untuk meredakan rasa nyeri akibat kanker serviks yang diidap Jupe.

“Dia rencana mau ada operasi lagi untuk blok saraf. Karena Jupe sering nyeri karena sarafnya ada sedikit gangguan,” kata Nia Anggia di RSCM), Jakarta Pusat.

Pihak keluarga menjelaskan, hingga saat ini Jupe masih kerap mengeluh kesakitan. Dia merasakan nyeri bagian kaki, punggung, dan perutnya. Sementata anjuran dokter yang menanganinya, untuk meredakan nyeri itu harus dilakukan operasi blok saraf.

“Dia setiap hari merasakan sakit yang luar biasa terutama di bagian kaki. Selama ini kan untuk meredakan nyerinya cuma dengan obat,” jelas Nia.

Sebelumnya pelantun Belah Duren itu telah dua kali menjalani operasi saraf, yakni pada bagian kaki dan perutnya. Pihak RSCM sempat menyatakan kondisi Jupe beberapa hari terakhir cukup membaik. (ded/JPG/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar