Jumat, 9 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Justice League United Bakal Seru

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Sabtu, 25 Maret 2017 | 14:19 WITA Tag: , , , , ,
  


Hargo.co.id – Film blockbuster Justice League semakin dinantikan. Beberapa bocoran yang dirilis semakin membuat penasaran. Yang terbaru adalah peluncuran empat poster terbaru film skuad superhero DC Comics itu di akun Twitter resmi mereka.

Semuanya bertema besar, satukan para superhero. Namun, masing-masing teaser punya judul yang berbeda. Batman disebut Braver United, Aquaman sebagai Bolder United, sedangkan The Flash merupakan Faster United.

Belum selesai memanjakan fans, studio Warner Bros juga menyiapkan trailer baru pada Sabtu (25/3) atau besok WIB. Trailer itu dirilis tepat delapan bulan setelah trailer pertama dan setahun setelah film Batman v Superman: Dawn of Justice tayang.

BACA  Usai Divaksin Covid-19, Ini 5 Hal yang Wajib Dilakukan Agar Tak Terinfeksi

Affleck, 44, yang juga merupakan executive producer menyatakan bahwa film garapan sutradara Zack Snyder tersebut akan mengalami sedikit perubahan dalam penceritaan jika dibandingkan dengan dua film pendahulunya, Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad.

Justice League bakal terasa lebih terang. Para pemainnya juga lebih nyaman dengan perannya. Kami lebih bisa mengeluarkan emosi,” ujar Affleck kepada Cineplex pada Januari lalu. ”Dan, semakin banyak yang bermain. Jadi terasa lebih fun,” tambahnya.

BACA  Ini Dia 4 Manfaat Daun Sirih Merah untuk Kecantikan Kulit dan Rambut

Film yang akan rilis 17 November itu juga dibintangi Gal Gadot (Wonder Woman), Amy Adams (Louis Lane), dan Henry Cavill (Superman). Selain itu, ada aktor peraih Oscar Jeremy Irons dan J.K. Simmons serta para nomine Piala Oscar Diane Lane, Jesse Eisenberg, dan Willem Dafoe. (nor/c16/ayi/hargo)


Komentar