Senin, 12 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jelang Pertandingan, Ini dia Prediksi Juventus vs Inter Milan

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Sportivo , pada Sabtu, 9 Desember 2017 | 09:16 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Serie A akan menyajikan laga yang sangat menarik pada Minggu (10/12) dini hari. Juara bertahan Juventus akan ditantang pemimpin klasemen Serie A sementara yang belum terkalahkan Internazionale Milan.

Sebelumnya Jawapos.com sudah membuat Data dan Fakta Juventus vs Inter Milan. Di ambil dari hal tersebut banyak hal menarik yang bisa diprediksi.

Meski begitu, Juventus akan sangat tertantang melawan Inter yang tak terkalahkan pada 17 laga terakhir Serie A. Juventus sendiri memiliki rekor gemilang di kandang dengan menang 36 kali dari 38 laga dan itu seharusnya dimanfaatkan.

BACA  Bayi yang Dibuang di Depan Ponpes Hubulo Dibekali Nama, Tasbih dan Peci

Laga ini sedikit sulit diprediksi karena kedua tim terbilang saling bergantian meraih kemenangan pada enam laga terakhirnya.

Namun, Inter punya kartu AS bernama Mauro Icardi. Sang pemain membuktikan bahwa dia musim ini jauh lebih tajam ketimbang Gonzalo Higuain. Icardi sudah membuat 16 gol sementara Higuain baru mencetak sembilan gol.

BACA  Jelang Sahur Perdana, Harga Ayam Melonjak di Limboto, Peminat Justru Kurang 

Rekor Icardi melawan Juventus sangat istimewa. Dari 9 laga pertemuan kedua tim di Serie A, Icardi mampu membuat tujuh gol dan dua assists. Hal ini bisa menjadi pembeda.

Namun, melihat konsistensi kedua tim, peluang laga untuk imbang sangat besar. Jawapos.com memprediksi kedua tim akan bermain imbang.

Prediksi Juventus vs Inter Milan: 2-2

(rap/JPC)


Komentar