ramadan2024

ramadan2024

Kabar Terbaru Oknum Pilot Selingkuh dengan Pramugari yang Dipergoki Sang Istri

×

Kabar Terbaru Oknum Pilot Selingkuh dengan Pramugari yang Dipergoki Sang Istri

Sebarkan artikel ini
Oknum maskapai swasta selingkuh dengan pramugari di hotel. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

Hargo.co.id, SURABAYA – Kasus dugaan perselingkuhan oknum pilot dan pramugari salah satu maskapai penerbangan swasta terjadi di Surabaya masih didalami aparat kepolisian.

hari kesaktian pancasila

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengatakan pihaknya masih melakukan pengkajian kasus itu. Hal tersebut dilakukan untuk menentukan nasib oknum pilot dan pramugari.

“Masih berproses. Akan dilakukan pemeriksaan ahli pidana terkait perbuatannya, apakah masuk kategori perbuatan pidana atau tidak,” ujar Mirzal, Senin (30/5).

Example 300250

Pihaknya dalam waktu dekat berencana melakukan gelar perkara kasus tersebut.

“Selanjutnya akan dilaksanakan gelar perkara untuk memberi kepastian hukum terkait perkembangan kasusnya,” kata dia.

Dugaan perselingkuhan itu terbongkar setelah istri sah si pilot menggerebek suaminya bersama pramugari berada di dalam kamar hotel bilangan Raya Darmo, Surabaya pada Kamis (19/5) tengah malam atau pukul 00.00 WIB.

Ramadhan 2024

Seusai menggerebek suaminya di hotel tersebut, sang istri pilot melaporkan kejadian itu ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Kasus ini sempat ramai dan menjadi perbincangan warganet lantaran video saat penggerebekan viral di media sosial. Wajah kedua oknum tersebut juga tersebar secara jelas dalam unggahan di Instagram. (JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Kabar Terbaru Oknum Pilot Selingkuh dengan Pramugari, Sang Istri Sabar ya“. Pada edisi Senin, 30 Mei 2022.


hari kesaktian pancasila