Minggu, 27 November 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kabupaten Gemilang, Masyarakat Madani dan Sejahtera, Obsesi Nelson-Fadli

Oleh Aslan , dalam Gorontalo , pada Sabtu, 25 November 2017 | 11:00 Tag: , , , ,
  

“Tapi Alhamdulillah, setelah kita membuat perencanaan yang baik, dan melakukan pengusulan yang benar, tahun depan kita mendapat dana peningkatan lebih dari Rp 300miliar, dan peningkatan DAK kita menjadi terbesar di Gorontalo,” katanya.

Untuk, Pemkab Gorontalo fokus mendorong investasi sebagai sumber pendapatan lain untuk pembangunan. Investasi swasta yang kini terus melonjak tajam. Tahun ini, investasi di Kabupaten Gorontalo tembus Rp 1,6 triliun. Baik itu industry, perusahaan waralaba, dan usaha peruhaman semakin meningkat.

Sektor pertanian juga menunjukkan peningkatan yang sangat besar. Demikian pula pariwisata yang akan terus didorong serta peningkatan lingkungan.

Tentu disadari Nelson, dalam membangun Kabupaten Gorontalo penuh dengan dinamika. Baik dari dalam pemerintahan, maupun dari luar. Bahkan belakangan ini Kabupaten Gorontalo banyak disorot, dengan problemnya saat ini. Baik lewat media, maupun lewat media sosial. Nelson memastikan, apapun itu, tidak akan mempengaruhi jalannya pemerintahan.

“Saya juga mohon maaf dinamikan pemerintahan kita sangat dinamis, tetapi saya yakinkan, saya tetap konsentrasi bagaimana membangun daerah, sesuai amanah yang diberikan. Dan saya tetap menjaga aura pemerintahan kita,” tegas suami Fory A. Naway itu.

Sejauh ini, Nelson mengapresiasi semua pimpinan SKPD, dan staf yang tetap kompak, tidak terpengaruh adanya isu, dan dinamikan yang ada, dengan tetap menjaga kinerja, dan kerja nyata untuk masyarakat.

“Tentunya kita berharap, Kabupaten Gorontalo semakin Gemilang, dan Masyaraka semakin sejahtera,” tutup Nelson Pomalingo. (nat/hg)

(Visited 19 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar