Selasa, 25 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kabupaten Gorontalo Diharap Lebih Maju dan Sejahtera 

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Sabtu, 27 November 2021 | 06:05 AM Tag: , , ,
  Para pimpinan DPRD Kabupaten Gorontalo saat foto bersama dengan bupati, Ketua TP PKK, Sekda dan lainnya. (Foto: Deice Pomalingo/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Melalui momen peringatan HUT ke 348, Kabupaten Gorontalo diharap semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera. Harapan ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Syam T Ase saat diwawancarai usai pelaksanaan paripurna HUT Kabupaten Gorontalo, Jumat (26/11/2021).

Ini merupakan satu momen yang tepat untuk diperingati karena setelah kita menghitung umur Kabupaten Gorontalo sudah 348 tahun dan ini umur yang cukup tua dan cukup matang untuk berbenah diri. 

“Insya Allah dengan usia ini, Kabupaten Gorontalo akan lebih maju, sejahtera sesuai dengan harapan para pendiri daerah ini yang telah meletakan pondasi dasarnya dengan baik dan tentunya cita-cita mereka semoga dapat kita wujudkan dalam pemerintahan yang ada hari ini dan dipimpin oleh Bupati Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati Hendra S Hemeto,” ungkap Syam T. Ase.

Lanjut kata Syam T. Ase, DPRD sebagai lembaga yang dipercayakan oleh rakyat tetap konsisten mengawal proses pembangunan yang ada di Kabupaten Gorontalo dan tentunya dengan bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Gorontalo. Sehingga harapan para pendiri dan keinginan rakyat lebih cepat maju dan sejahtera. 

“Walaupun perlu kita sadari memang kondisi saat ini masih pandemic Covid-19 dan saat ini kita masih dalam tahap baru mulai lepas dari covid tapi bukan berarti kita bersedih diri dan insya allah ujian ini pasti ada hikmahnya,” jelas Syam T. Ase.

Dirinya menambahkan, atas nama pribadi dan pimpinan DPRD mengucapkan selamat HUT ke 348 Kabupaten Gorontalo. Semoga kedepan lebih maju, lebih sejahtera, lebih solid dan tentu mengedepankan persatuan dan kesatuan. 

“Dengan motto jika kita bersatu pasti kita bisa dan jika kita bergandengan tangan pasti kita bisa dan saya yakin kita bisa,” tandas Syam. (***)

 

Penulis: Deice Pomalingo 

(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar