Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kades Terpilih Harus Bangun Desa Agar Lebih Maju 

Oleh Deice Pomalingo , dalam Post , pada Rabu, 24 Maret 2021 | 16:06 WITA Tag: ,
  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Irwan dai


Hargo.co.id, GORONTALO -Terpilihnya 89 Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Gorontalo dalam perhelatan pemilihan kepala desa (pilkades) diharapkan bisa amanah dan membangun desanya untuk lebih maju. 

Ini diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai seusai pelaksanaan pemilihan, Rabu (24/03/2021). Irwan mengatakan, ucapan selamat kepada seluruh calon kepala desa terpilih dan sudah saatnya memikirkan bagaimana mensejahterakan masyarakat dan bagaimana membangun desa menjadi lebih maju lagi dan saat ini bukan lagi pada siapa yang menang dan siapa yang kalah. 

“Tetapi pada perspektif bagaimana membangun desa lebih baik lagi selama 6 tahun kedepan,” ungkap Irwan. 

Dikatakannya, harapannya sebagai anggota DPRD dalam kepemimpinan semua desa di Kabupaten Gorontalo akan lebih maju dari hari ini dan tentunya harapan seluruh warga desa yang telah memilih kita agar bisa mengembankan amanah dalam jabatannya selama 6 tahun kedepan dengan baik. 

“Untuk yang menang selamat dan rangkulah warga yang saat pemilihan menjadi lawan, karena pesta demokrasi sudah selesai dan saatnya bersatu padu bersama membangun desa,” jelas Irwan.

Aleg tiga periode ini juga berharap agar secepatnya bisa merangkul dan melakukan konsolidasi dengan warga lainnya dan merajut kembali persaudaraan di desa jangan sampai terpecah belah lagi hanya karena beda pilihan dalam pilkades. 

“Karena saya lihat semua desa terjadi persaingan, karena ruang public terbuka luas dan saya berharap persaingan yang ada jangan lagi berlanjut tetapi sudah saatnya bersatu membangun desa untuk lebih baik lagi kedepan,” tandas Irwan. (wie/adv/hargo)

BACA  Pasar Senggol Dilarang, Legislator Menara Meradang 

Komentar