Rabu, 23 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kai Perlihatkan Wajah Panik di Drama Miracle That We Met

Oleh Fajriansyach , dalam Headline LifeStyle , pada Jumat, 9 Maret 2018 | 11:13 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Drama yang berjudul Miracle That We Met telah meluncurkan sekilas karakter Kai. Pria kelahiran 1994 ini memainkan peran bernama Ato. Ato terlihat putus asa dan penuh dengan penyesalan saat merenungkan konsekuensi bencana dari kesalahannya. Dalam adegan itu, Kai menampilkan sisi wajah yang panik .

Namun dengan siapa dia tidak memiliki kesamaan. Ato sendiri berfungsi sebagai penghubung antara dua pria yang sangat berbeda bernama Song Hyun Chul diperankan oleh Kim Myung Min dan Go Chang Suk. Dan, menderita berbagai pencobaan dan kesengsaraan dalam usahanya untuk memperbaiki keadaan dengan benar.

BACA  40 Persen ASN di Kabupaten Gorontalo Sudah Jalani Vaksin

Akting Kai inpun mendapatkan pujian dari beberapa staf produksinya. Lantaran, penyanyi yang memiliki nama asli Kim Jong In sangat puas dalam adegan yang diperlihatkan olehnya.

BACA  Target Ibadah Haji Tahun Depan, Warga Gorontalo Naik Sepeda ke Mekah  

“Kesalahan Ato memiliki efek yang sangat penting dalam drama. Jalan cerita utama dimulai karena itu, dan kami berharap Anda akan mengawasi kesulitan yang dialami Ato untuk memperbaiki kesalahannya sendiri,”ujar Kai seperti dikutip Soompi.

Miracle That We Met akan disiarkan pada hari Senin dan Selasa . Drama ini akan menggantik Radio Romance.

(rna/JPC)


Komentar