Jumat, 16 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kajati Baru Didesak Tuntaskan Sejumlah Kasus Dugaan Korupsi

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Jumat, 17 Juni 2016 | 16:06 WITA Tag:
  


Hargo.co.id GORONTALO – Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang baru Made Suratmaja, sepertinya harus bekerja ekstra dalam menuntaskan sejumlah kasus dugaan korupsi yang ditangani pihak Kejaksaan Tinggi hingga sekarang.

Hal ini seperti yang disuarakan oleh puluhan masyarakat Bone Bolango (bonbol) yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Penegak Hukum Bonbol saat mengelar aksi damai di depan kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Kamis(16/6).

BACA  Polres Gorontalo Amankan Tiga Orang Terduga Terkait Narkoba

Dalam aksinya masyarakat mendesak Kejati yang baru untuk dapat menuntaskan sejumlah Pekerjaan Rumah (PR) yang ditinggalkan pejabat lama Kajati Herman Koedoeboen.

BACA  Apa Kabar Wisata Embung Dumati? Kini Sudah Meredup

PR tersebut adalah sejumlah kasus dugaan tindak pidana korupsi yang hingga kini belum berhasil dituntaskan institusi Adhyaksa tersebut.

Pantauan Gorontalo Post, unjuk rasa itu dimulai sejak pukul 11.00 wita. Aksi tersebut diterima langsung Asiten Pidana Khusus Meran Djeman,SH mewakili Kajati Gorontalo.

BACA  Beredar Kabar, Pencuri Tabung Gas Sasar Kos-kosan di Bone Bolango

Disampaikan Meran Djeman, pihaknya tidak pilih kasih dalam penanganan kasus korupsi. Jika bersalah, maka tentu akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,”tandas Orator tersebut diujung microfon. (tr-53/rt/hargo)


Komentar